mio m3

Tahun baru ya… pacar baru, rambut baru, baju baru, istri ???. Yamaha mengajak konsumen untuk bersiap-siap menyambut Tahun Baru 2016 dengan tunggangan baru. Mio M3 tampil dengan warna dan grafis baru yang menyebarkan semangat positif untuk anak-anak muda.

Tampilan segar Mio M3 ini terinspirasi jiwa “Freedom of Young Lively” yang sporty, modern, lively. Kalangan muda yang aktif, trendy dan enerjik paling pas melaju bersama Mio M3. Spesifikasi mesin Mio M3 dengan perubahan minor ini tidak berubah, sama dengan Mio M3 sebelumnya.

Ternyata warna baru ini sudah ready di dealer2 yamaha. Warna dan grafis baru Mio M3 lebih dinamis dan lively, tulisannya lebih graphical image yang modern dan up to date. Grafis dan kombinasi warnanya baru dengan warna-warna yang lebih cerah. Enam varian warna tersebut memberikan colorful life dalam menggapai kesuksesan. Harga on the road Jakarta untuk Mio M3 warna dan grafis baru ini tidak berubah, sama dengan Mio M3 sebelumnya yakni Rp 14.550.000.

Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) :

”Mio M3 warna dan grafis baru ini sudah kami delivery ke diler-diler. Dengan sisa waktu di bulan Desember 2015 yang tinggal sedikit ini, tepat saatnya sebagai persiapan untuk memboyong Mio M3 grafis baru ini ke rumah. Yamaha membuat dunia anak-anak muda makin ceria dengan Mio M3, untuk mengisi hari-hari mereka selalu hidup bergairah,”.

1.Ada warna baru Creative Blue (Biru)

mio biru

2.Confident White (Putih)

mio putih

3.Energetic Red (Merah)

mio merah

4.Courageous Pink (Pink)

mio pink

5.Passionate Black (Hitam)

mio hitam

6.Aspiring Yellow (Kuning)

mio kuning

 

8 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini