iklan gma

vixion knalpot daytona

Ada penampakan vixion pakai knalpot Daytona, ternyata sekarang yamaha juga menyediakan knalpot Daytona untuk motor Yamaha Vixion. Sebelumnya yamaha juga menjual knalpot Daytona ini untuk R25 yang dibanderol Rp.3.320.000,- sedangkan yang R15 dijual Rp.1.460.000,- Nach yang terbaru untuk vixion yang dibanderol Rp.1.460.000,- sama harganya dengan R15.

knalpot daytona vixion

Dulu saya pernah tes knalpot Daytona untuk R15 ini menggunakan dyno di pabriknya langsung. Ternyata peningkatan di rpm menengah cukup signifikan sampai 1,9HP di rpm 6.300an, wow… cuma ganti knalpot cuma signifikan yo… hampir 2 HP. Memang untuk SOHC ini mantap di akslerasi menengah… Nach untuk knalpot di vixion ini hasilnya kurang lebih sama karena memiliki spek yang sama, harganya saja juga sama, beda dengan knalpot daytona R15 hanya di dudukan standar tengah saja, kalau di vixion nanti dapat tatakan standar tengah. Untuk ulasannya bisa di klik artikel ini :

Digeber diatas Mesin Dyno Pakai ECU dan Knalpot DAYTONA, Power Yamaha R15 Naik 2,1 HP

Nich bentuk knalpotnya, full system

KNALPOT DAYTONA

Oiya…untuk knalpot daytona ini sudah tersedia juga di sukamart, sukamart ini resmi rekanan dari Yamaha POD untuk pembelian secara online, jadi sampeyan nggak perlu susah2 ke dealer yamaha, cukup pesan saja lewat sukamart tinggal tunggu saja di rumah.

Di sukamart juga sudah banyak tersedia macam accesories dan apparel yamaha lainnya, untuk mau pesan online silahkan klik disini. Atau mau lihat2 daftar produk accesories yamaha yang dijual di sukamart bisa klik disini.

 

sukamart

Advertisements

23 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here