1st Anniversary YR15CI @Jakarta (5)

Yamaha R15 pertama kali dirilis di indonesia bulan april 2014, sukses dengan perilisannya di indonesia disertai dengan membludaknya para indener yang sudah tidak sabar meminang motor fairing dari yamaha. Seiring dengan suksesnya penjualan R15 maka disitu lahirlah berbagai klub2 yang menyatukan para pemilik R15, berbagai klub berdiri dari berbagai daerah terutama dari jakarta salah satunya YR15CI @Jakarta. Lahir tanggal 14 November 2014  merupakan bagian dari Yamaha R15 Club Indonesia dan juga tergabung dengan YFRI.

1st Anniversary YR15CI @Jakarta (1)

Perayaan 1st anniversari yang terselenggara tanggal 19 Desember 2015 bertempat di Mangga Dua Square. Tamu undangan memadati area parkir Mangga Dua Square dari R15 JABODETABEKCIK, Bandung, Banten, Lampung, Palembang, Garut, Ciamis, Karawang, Purwakarta, Jogja, Solo, Malang, Surabaya, Bali, Sulsel dan kota-kota lainnya sungguh suatu kebanggaan bagi kami, satu jiwa satu indonesia.

”Dianiv pertama ini kami senang merasa dihormati tamu undangan datang seindonesia, satu jiwa satu indonesia. saya bangga atas kehadiran tamu undangan yang sengaja gas demi menghadiri aniv ini”. Ujar bro Dadie Wijaya selaku ketum YRCI@Jakarta.

1st Anniversary YR15CI @Jakarta (2)

Bertemakan “we are changing” YR15CI @Jakarta memperkenalkan dan meresmikan Penggantian logo club baru, acara ini kami ada charity 1 books 1 bikers yang disalurkan ke Yayasan 1001 Buku, di tambah hibur ada sexy dancer, DJ, Dangdut, Lady wash, ada juga racun show dan game seru lainnya.

”Kami menargetkan 1000 buku yang akan disalurkan namun hasilnya melebihi 1000 buku, sangat fantastik. Kami sangat bangga dengan tercapaikan 1000 buku lebih terimakasih atas club / komunitas yang sudah support di program charity kami.”

Untuk menambah suasana seru dan meriahnya acara maka ada sesi perlombaan ”Racun Show” dengan hadiah satu buah knalpot Sakura di menangkan oleh Bro Hans dari R15 Karawang. Setelah ada sesi pemotongan tumpeng, ceremoni dengan potong tumpeng disaksikan oleh Presiden YR15CI bro angga beserta jajarannya dihadapan tamu undangan

1st Anniversary YR15CI @Jakarta (3)
”Terimakasih atas support yang telah diberikan dari berbagai undangan yang telah datang menghadiri 1st anniversari YRCI@Jakarta,  saya bangga atas kehadiran tamu undangan yang sengaja gas demi menghadiri aniv ini. Selain itu terima kasih juga atas support dari Yamaha, YRFI, IR, 1001Buku, Bank Bukopin, Prodia, Jiwasraya, Sakura, Galang Production,” Ungkap Bro Dadie.

1st Anniversary YR15CI @Jakarta (4)

10 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini