All New Honda CB150R Streetfire Track Day (2)

Bukan hanya menjual motor namun honda juga mengajarkan ilmu balap ke komunitas dengan tajuk All New Honda CB150R Streetfire Track Day bagi lebih dari 600 bikers Honda dari 7 kota. Melalui kegiatan ini, AHM berupaya membuka wawasan para bikers mengenai olahraga balap dengan tetap mengedepankan unsur keselamatan berkendara di track yang sudah disiapkan.Dalam menggelar kegiatan All New Honda CB150R Streetfire Track Day ini, AHM bekerja sama dengan 7 jaringan main dealernya, yaitu :

  1. PT Wahana Makmur Sejati (DKI Jakarta dan Tangerang)
  2. PT Daya Adicipta Mustika (Jawa Barat)
  3. Astra Motor Semarang (Jawa Tengah)
  4. Astra Motor Yogyakarta (DI Yogyakarta)
  5. PT Mitra Pinasthika Mulia (Jawa Timur)
  6. CV Indako Trading Co (Sumatera Utara)
  7. PT Capella Dinamik Nusantara (Riau)

Untuk mendukung acara ini maka AHM dan jaringan main dealernya didukung oleh para pebalap yang telah mencetak prestasi baik di tingkat regional maupun nasional. Para pebalap ini memberikan edukasi berupa teori dan pengetahuan teknik balap seperti speeding, cornering, dan braking. Pebalap itu yaitu :

  1. Akhmad Jayadi
  2. Syabra Buana
  3. Wawan Hermawan
  4. Fendrik Alam
  5. Ahmad Vhilly
  6. Kevin Parero
  7. Muhammad Rofiq

DCIM100GOPRO

Rangkaian kegiatan semakin meriah dengan diberikannya kesempatan bagi para bikers untuk menuangkan wawasan mengenai olahraga balap yang didapatnya ke dalam aktivitas Fun Race. Para bikers dapat membuktikan langsung ketangguhan dan performa mesin balap dari All New Honda CB150R Streetfire.

Kegiatan ini dihadiri lebih dari 600 bikers dari 20 komunitas Honda CB150R StreetFire di Indonesia. All New Honda CB150R Streetfire Track Day diusung dengan mengangkat tema ‘Track Sang Penakluk’ selama tiga hari di tujuh kota berbeda, yaitu di

  1. Sirkuit Gery Mang, Subang (12/12)
  2. Alun-Alun Stabat, Medan (13/12)
  3. GOR Ken Arok, Malang (13/12)
  4. MPM Safety Riding Course and Learning Center, Surabaya (13/12)
  5. Lapangan Parkir Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru (19/12)
  6. Lapangan Parkir Stadion Mandala Krida, Yogyakarta (19/12)
  7. Lapangan Parkir Bandara Achmad Yani, Semarang (19/12)

GM Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra :

“Edukasi ilmu balap dengan menggunakan All New Honda CB150R StreetFire merupakan perpaduan kombinasi yang terbaik dalam beraksi dan mencoba keagresifan sepeda motor secara maksimal. Performa tinggi mesin generasi terbaru All New Honda CB150R StreetFire sangat mendukung kebutuhan para biker di acara ini.”

 

10 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini