adu drag r25 vs ninja 250

Singkat saja, kalau tadi 10 motor terlaris tahun 2015 sekarang melihat penjualan R25 dan Ninja 250. Dulu R25 langsung booming bahkan sempat nyalip penjualan Ninja 250 namun cuma sebentar saja karena penjualannya langsung anjlok nggak karuan. R25 laris di ekspor…

Ninja di tahun 2015 sampai bulan november ini laku 14.049 unit

Sementara R25 tidak ada setengahnya Ninja cuma 6226 unit

Ada yang sudah beli Ninja ? selamat anda ikut menyumbang data penjualan…

r25 vs ninja

20 KOMENTAR

  1. inilah blunder YIMM harga mepet NinFi..
    Kecuali udah pakai deltabox dan suspensi belakang pake link. Minimal itu dulu deh..
    Rata rata beli fairing 250cc cuma buat gaya doang..
    Bagaimanapun, Ninfi lebih terlihat moge..

  2. Mengalahkan first mover yang sudah lama bercokol memang selalu tak mudah (dikeals 150cc saja butuh waktu dan tenaga) apalagi dikelas 250cc dimana komunitas ninja250 sudah banyak tersebar dimana2 dan ikut mempengaruhi penjualan ninja250 di kelas yang segmented. Tampilan secara keseluruhan bodi orang Indonesia suka yang Moge Look walau untuk kelas 250cc ukuran bodi baju Ninja250 bagi ane kebesaran.

    Memang secara mesin dan Handling lebih mumpuni R25 mau dites drag race atau di sirkuit standar vs standar ataupun ikut speck balap di kejurnas 250cc pun diakui R25 juara apalagi didukung sparepart yang jauh lebih murah dari NINja250 karena CBU.
    Kesalahan yamaha adalah mengembor-gemborkan model portitipe di awal yang ciamik konsumen pun tersihir tapi saat masspro beda jauuhh walau masih cukup keren tapi sudah membuat sebagian konsumen kecewa apalagi ada isu penurunan power walau tetap masih diatas Ninja tapi ini juga menimbulkan kekecewaan buat konsumen selain harga yang dirasa beti dengan CBU Ninja250 (karena image CBU di Indonesia biasanya lebih mahal dari pada produk yang dibuat lokal.)

    Last perubahan inovasi dituntut yamaha dikelas ini agar bisa survive kedepannya entah itu membuat design yang lebih baik lagi atau yang dengar2 katanya akan dibenamkan crossplane di engine 250ccnya terbaru semoga terrealisasi dan memberi value yang lebih. Karena lawannya tahun depan akan bertambah dari Honda CBR250RR dan bisa juga Suzuki ikutan lebih cepat dengan GSX 250R nya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini