siswi mabok

Entah mau jadi apa negeri ini kalau penerus bangsanya semakin bobrok, menjadi pukulan keras buat pemerintah terutama departemen pendidikan bagaimana bisa para siswi2 ini bisa berseragam sekolah sambil bermabok ria minum minuman keras dan anehnya sepertinya lokasi tempat mereka bernyanyi oplosan ini ada di ruang terbuka dekat dengan pemukiman warga.

Sepertinya ada 5 siswi yang ada di dalam video tersebut kesemuanya saling bergantian minum minuman dari botol yang bertuliskan ”whiski”.

“Tenang stok (minuman) banyak,” kata seorang siswi.

Video yang diunggah Oblo Organisasi Botjah LaliOmah ini langsung mendapatkan banyak respon dari netizen dan hampir semuanya mengutuk kelakuan seperti yang terjadi di video.

siswi mabok 2

Sebagian komentar yang ada di video tersebut :

Pratiwi Wijaya

Ya allah sedih liat anak2 jaman skrg frown emotikon yang ada diotak dia apa? Ga mikir kalau dunia hanya sementara apah. Ya allah

Brian Ksatriaku

Kmuni sp g kasian sm ortu krj bnting tulang dmi menyekolahkan ank. Tp di ank yg dbela belain ortu mlh bejajilkya gtu. Kalian tu mbok y mkir, ntar klo dah g pny ortu y lg kapok pny ortu bs biayai scol k g dmanfaatin. Y allah berikanlah kesadaran buat ank ini biar mrk sdr klo scol it pentg buat msa dpn. Amin

Achun

Mau jdi apa ade2 ini kdpanya nnti. Pnerus2 kt ko sprti ini gtu. ini anak cwe gmna sm anak cwo.

Meilani Ithuw Menix

Astagfirulloh..berbuat maksiat bukanya malu tapi malah bangga..jangankan akhlak moral aja gak punya..kasian orang tuanya

via hp video klik disini

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. Jgn buru2 nge judge ah.. blm tentu itu miras bneran. N gasah nyalahin pmerintaha atw bidang pndidikan. Anak itu utama nya keluarga n lingkungan..
    Jgn mnjerumuskan pmbaca utk men judge jg kali

  2. Klau ada yg “tersesat” kita hrus menolong, bukan sebaliknya. Minimal ber etika sedikit, jgn tampilksn full wajahnya, sensor dikit foto screenshot nya dong bung..

  3. Klau ada yg “tersesat” kita hrus menolong, bukan sebaliknya. Minimal ber etika sedikit, jgn tampilksn full wajahnya, sensor dikit foto screenshot nya dong bung..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here