Pagi ini ceritanya saya ke dealer yamaha bawa vixion, motor punya temen lagi ngantor nggak sempat ke bengkel ya sudah saya mintai tolong buat servisin ke bengkel. Sampai di bengkel daftar service sama konternya yang cantik ( cewek) dapat urutan ke-15 maklum datang jam 9 pagi. Jam 10 motor naik di service ganti oli ganti busi sama saya minta ganti filter udara karena sudah 15ribu km dan kebetulan teman saya itu tajir jadi nggak usah pakai ngomong langsung ganti saja.

Saya lihat2 dibengkel kok ada seperti pelindung radiator, saya nanya ke konter yang jilbaban katanya sudah mau nikah,

  • kemudian saya nanya itu pelindung radiator ya mbak ? dijawab ”iya, punya vixion mas”
  • harganya berapa ? ”150ribu mas…”
  • kemudian saya nanya ke kepala mekaniknya,mas itu pelindung radiator aman nggak ? dijawab sama kepala mekanikyang ganteng ” aman mas… itu aksesoris aslidari yamaha makanya aman karena lobang2nya banyak tidak akan mengganggu proses pendinginan.
  • Ok, dech… pasang sekalian ya mas.

Langsung dech dipasang sama mekaniknya, nich penampakannya :

cover pelindung radiator vixion (5)

Ternyata ada cara pemasangannya kalau mau pasang sendiri di rumah pacar,

cover pelindung radiator vixion (3)

Mau ?

kepengen ?

Mau kisi2 radiator aman ?

buruan ke dealer yamaha, kalau nggak ada stok bisa inden dulu.

cover pelindung radiator vixion (4) cover pelindung radiator vixion (2)

 

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. Ane saja setelah baca artikel mas Ari tentang pelindung radiator bikin kipas radiator jebol langsung ngeri – ngeri sedap, ane yang awal nya punya pikiran beli pelindung radiator langsung batal 100%, lah… ini koq malah di bilang aman ?
    walaupun lubang nya banyak tapi kalo di musim penghujan gini kotoran malah nyakut tuh kalo telaten sering bersihin sih gak masalah tapi kalo orang males iya tinggal tunggu waktu tuh kipas jebol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here