ducati monster 795 (3)

Keep safety riding, berita hari ini dari luar negeri semua, untuk meningkatkan kewaspadaan kita dalam berkendara bahwasannya semakin besar kapasitas mesin semakin besar motor kita maka semakin besar pula faktor terjadinya kecelakaan. Buth skill dan penglaman untuk mengendarai motor besar meskipun faktor eksternal juga sangat berpengaruh terjadinya kecelakaan saat riding di jalan raya.

Seperti yang terjadipada dua motor ducati monster 795 ini,terjadi di vietnam, dua motor ducati ini riding bareng namun tiba2 motor di depan tiba2 mengerem mendadak alhasil motor ducati yang dibelakang tidak sempat mengerem mendadak dan terjadilah tubrukan. Motor yang nubruk mengalami patah sok depan tepatnya di segitiganya.

ducati monster 795 (2)

Menyeberang ke tetangga sebelah,baru saja terjadi pula kecelakaan yang mengakibatkan motor RSV4 terbakar hebat setelah mengalami crash. Sudah kita ketahui bahwasaannya di malaysia memperbolehkan motor masuk ke jalan tol, nach kalau kita terbawa nafsu pastinya ingin geber gacoan kita sampai gas mentok, [entokin abis dech kalau pelru tali gas sampai putus…!.

Kalau kita menuruti hawa nafsu meskipun riding skill kita mumpuni ya… kalau lagi apes tetap saja mengalami musibah. Sebuah motor aprillia RSV4 terbakar hebat setelah mengalami crash, beruntung sang rider selamat meski terlihat sok akibat musibah yang menimpanya.

So.. keep safety riding, alon2 waton klakon…

rsv4 crash rsv4 crash and burn (4) rsv4 crash and burn (3) rsv4 crash and burn (2) rsv4 crash and burn (1)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini