KLUB VIXION BAKSOS (3)

Hari sabtu kemarin sebanyak 57 klub vixion se-jabodetabek kumpul di area kantor Menpora Senayan, kopdar gabungan kali ini melakukan rolling city menuju tebet tepatnya di Panti Asuhan Anak Putra Utama 3. Sesampainya di panti asuhan peserta klub vixion yang hanya dibatasi 200 member ini melakukan baksos memberikan uang tunai ke anak didik di Panti Asuhan Anak Putra Utama 3 yang dinaungi oleh Panti Sosial Bina Remaja Taruna Jaya.

KLUB VIXION BAKSOS (2)

Kopdargab yang biasanya maksimal dihadiri 300 orang dan rolling city mempererat brotherhood mereka. Di samping itu juga turing gabungan untuk menyalurkan jiwa adventure biasanya mereka lakukan. Dan di hari khusus seperti di masa puasa menjelang Lebaran, komunitas V-Ixion se-Jabodetabek Sahur on The Road bergabung dengan komunitas mobil, dan bersama-sama baksos ke panti asuhan. Kegiatan positif lainnya seperti jadi instruktur safety riding pun dilakoni komunitas V-Ixion Jakarta dan sekitarnya. Itu adalah bagian dari kepedulian mereka sebagai biker terhadap keselamatan berkendara di jalan.

KLUB VIXION BAKSOS (6)

“Terimakasih kepada Yamaha telah membantu panti kami. Semoga berkah melimpah bagi kita semua. Anak-anak panti senang dengan adanya kegiatan ini, ada bikers Yamaha dan juga semangat anak-anak muda dapat dirasakan oleh anak panti ini”, tutur Yuliani Purwita, Kepala Pelayanan Sosial Panti Sosial Bina Remaja Taruna Jaya Tebet.

KLUB VIXION BAKSOS (4)

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here