Seneng ya kalau seandainya plat nomor di depan ditiadakan, tampang2 motor menjadi maksimal tidak terganggu adanya plat nomor apalagi plat nomor di jidat, hadech… bikin galau tenan… Sepertihalnya di thailand, di negara ini menempatkan plat nomor di belakang saja beda dengan indonesia yang masih depan dan belakang.

Lihat dech ketika M-Slazh ini pakai visor atau winshield, mau pakai model pendek atau panjang, lebar atau sempit jadi bikin banyak pilihan sesuai selera kita tanpa ada gangguan plat nomor.

VISOR M-SLAZ (3)

Bandingkan jika M-Slaz sudah dirilis di indonesia, saya juga heran kenapa sich yamaha suka menempatkan plat nomor di jidat bukan di bawah headlamp saja… nich gambar bayangan saja ya…

VISOR M-SLAZ (2)

Seandainya di taruh, di bawah headlamp dengan membuat bracket sendiri, jadinya mungkin seperti ini.

PLAT NOMOR MT-15

Halo yamaha apakabarnya ?

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. maklum yamaha dibuat secara global bos… no local conten..!!! meskipun produksi indonesia tapi tetap export secara global… tengok kaoskaki naked bikenya hampir semuanya nopol di jidat…

  2. kalo motor sarungan sih gak papa deh taruh di jidat…tapi kalo sport katokan, tempel di jidatt, busett dah…belum lagi plat nopol keluaran samsat yg gedenya minta ampun….
    yimm itu mikirnya apa sih, lihat di jalanan banyak banget vixi plat nya ditaruh di headlamp…tapi kq tetep aja naruh braketnya dijidat

  3. sebenarnya itu ngikutin undang2. plat harus jelas terlihat. kalo di bawah batok biasanya sudutnya dongak keatas, karena bakal nyangkut fender kalo tegak, jadi ngga keliatan dengan jelas, kecuali didekatin.

  4. YIMM budeg, mana mau dengar suara konsumen begini.

    Beda sama ahaem yg pasang semua plat nomor sport di bawah lampu, jadi gak nutupin jidat.

    Makanya gampang banget honda buat menaklukan yamaha.

  5. iya ymha budek, ehh ga cuma budek sih.. angkuh, egois, sok iye, belagu kalo udah di atas.. tinggal tunggu aja kasus mio jilid 2, yg menimpa vixi.. sy penyuka ymha cuma bisa bilang sokorrr!!! Yg beli produk ente itu konsumen, dengerin masukan konsumen..

  6. Soalnya motor sport YIMM headlamp nya terlalu nunduk beda sama rival nya yang ngasih model dangak mangkanya pede ngasih no.plat di bawah headlamp, la wong motor fairing nya saja no.plat nya di bawah koq “iya soalnya dangak sih…”
    nah kalo tuh M-slaz mudah2an nanti ada tuh di Indonesia option visor panjang nya, jadi bisa naruh no.plat di balik visor tsb tapi.. ukuran no.plat nya agak di perkecil (model huruf, angka, strip putih 99% seperti ori nya) di jamin aman dari laler ijo.

    memang aneh no.plat di Indonesia bagian depan sama belakang ukurannya sama hadew… paling gak bagian depan kecil persegi panjang kek cuma menterterakan “B 4N9S4 TT” itu saja sudah cukup.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here