petisi modifikasi

Weleh2… sekarang kalau ada apa2 ujung2nya bikin petisi seperti sekarang yang sedang HOT yaitu undang undang modifikasi yang katanya para pecinta modifikasi bahwa undang undang itu bisa membunuh kreatifitas anak bangsa. Yang buat mau ikut menandatangani silahkan klik link dibawah ini.

https://www.change.org/p/polri-dpr-dishub-presiden-ri-kementrian-pariwisata-industri-kreatif-cabut-uu-larangan-modifikasi-kendaraan

Apakah petisi ini manjur ? nggak tahu sich, kalau melihat nasib petisi2 yang lain sich akhirnya terbengkalai. Lihat dech petisi yang paling ramai ketika kasus rossi ? hasilnya bisa dibilang gagal meski hanya berimbas dukungan terhadap rossi saja, petisi tolak sinetron di indonesia juga lenyap begitu saja. Mungkin kalau yang tanda tangan bisa berjuta2an bisa di dengar sama yang diatas sana, maksudnya pemerintah sama pihak kepolisian.

petisi petisi 2

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. yg di maksud modifikasi oleh pemerintah itu apa dulu broosist..?

    jika pelarangan…
    1.ban kecil..
    2. knalpot dgan DB lbih besar / tdak standar
    3. stang di tekuk..
    4,pengecatan warna body (tdak ssuai stnk)
    5.pnambahan grobak samping..

    itu masih bsa masuk dan pntas di atur…

    krena ban kcil dan knalpot bising stang di tekuk emng merugikan..

    trus pgecatan warna body perubhan warna kan emg hrus d ssuaikan dgan stnk..
    dan playnannya pun ada.. ganti stnk mnjadi warna kombinasi byaya skitar 750rb klo gk salah.. slama masih dlam kategori safety tdak msalah..dan klopun di tindak d perhitungkan dendanya

    tapi klo buat yg menghilangkan unsur safety(selain buat kontes) saya stuju skali di tindak.. krena klo mau claka..clakalah sndiri jgan mngajak orag lain..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here