top speed m-slaz

Wes nggak usah banyak ngomong, motor lemot nich diatas Dyno cuma 153kpj dan sekarang sudah dites di atas aspal mentok 131 kpj, yang ngetes media di thailand bukan perseorangan. Masih kurang segitu ? copot saja joknya nanti bisa nambah jadi 135, masih kurang kenceng ? lepas kondom tangkinya bisa nambah jadi 138 kpj, masih kurang kenceng ? lepas roda belakang bisa nambah … kpj.

Kata para komentator sich yang penting motor akslerasi nampol, buat touring HAJAR, buat bermacet ria tetap nyaman.

Nich videonya, klik disini

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. selama ini naik motor ga pernah dapet top speed, kecuali klo jalan milik sendiri terus lempeng……, yang penting enak buat selap selip diantara kemacetan…

  2. Berarti gigi rasione nganggo vixi ki lek, konco2 neng R15ER kaskus sing dinggo harian kota-kota akeh sing diganti rasio vixi, hasile tarikan podo vixi, tapi top speed luwih duwur.
    Manteb ki, berarti kemungkinan besar memang nganggo mesine R15

    • di jawa mah msh banyak jalan yg bs buat ngail top speed, asal di luar kota biasanya msh ada banyak ruang.
      kl dalam kota meski ada dikit tp apa gak mikir bahayanya.

      • yup…
        memang masih bisa sih..
        jalan solo ato jalan magelang, ane msh bisa 120kpj bbrpa detik saja.. tapi was2 n deg2an pol! 😀 msh sering ada emak2 nyebrang sembarangan.. ngahahahaha…

        beda critanya kalo di jalan antar provinsi di sumatra, bisa lebih bebas gas pol..

  3. top speed dalam kota ga gitu ngaruh , mentok2 juga 110 kpj itu pun da 70% perjalanan menuju akhirat, yg penting tarikan buat lewatin kendaraan klo macet. nurut PM 111 2015 :
    kecepatan kendaran di jalan antar-kota paling tinggi 80 kilometer per jam, untuk jalan di kawasan perkotaan paling tinggi 50 kilometer per jam, dan untuk kawasan permukiman 30 kilometer per jam

  4. mungkin akselerasi lebih diutamakan dari topspeednya. riding dalam kota dan turing akan sulit mencapai 130-150 km/jam. kecuali jalanan sedang sepi dan juga dipikirkan resiko2 nya yg akan muncul.

    torsi utk akselerasi cepat lebih enak dan membuat senang, dibanding cari topspeed. kecuali utk dragrace di lintasan tertutup.

  5. Cuma alay yang mendewa-dewakan top speed di jalan raya.
    Cuma alay yang bilang, make motor dijalan raya harus kenceng.
    Cuma alay yang termakan gimmick dohc, tapi lupa atau gak tau kenapa sih dibikin dohc, kalo masih pake rocker arm dan lobe nya cuma lobenya cuma sebiji per camshaft.

    Tapi satu yang bagus dari alay jalan raya, mereka dekat dengan TUHAN.

    #upss…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here