air terjun cikareteg

Kalau kemarin tempat selfie dadakan ada di taman bunga amarilys di yogyakarta, sekarang ada tempat buat selfie lagi yang nggak kalah seru justru lebih menantang asal jangan sampai ditabrak sama pengguna jalan saja yang nekat meenrobos air terjun dadakan ini.

Lucu juga nama yang disandang yaitu Air Terjun Niagara Cikereteg, nama di diambil oleh Dwi IRa yang menuliskan cerita ketika melewati jalan di daerah cikereteg daerah sukabumi. Nama itu diambil dari nama daerah tersebut dan ada air terjun dadakan, sebenarnya itu talang air yang setiap musim hujan dan kondisi hujan deras akan ada muntahan atau banjir air di talang air itu karena adanya kotoran yang menyumbat, jadilah ketika hujan deras maka air akan banjir dan tampak seperti air terjun.

Uniknya ini hanya terjadi di indonesia dan setiap musim hujan saja, dari komentar2 yang ada sich katanya kondisi seperti ini sudah terjadi sejak tahun 2004, jadi sudah sekitar 11 tahun kondisi ini terjadi.

air terjun niagara cikereteg

Ayo yang suka selfie silahkan datang dan dirusak tuch sampah2 biar airnya lancar…

NIAGARA CIKRETEG

Tahukah kamu?
di indonesah selain taman bunga di jogja yg muncul setaun sekali yg kmrn sempet ancur gegara serbuan tukang selpi.. di indonesah ada lg tempat tujuan yg wajib kamu datangi buat nambah koleksi selpi langka kamu.

wisata aer terjun ini hanya ada saat musim hujan deras tiba.
terletak di daerah sebelum cikreteg deket pabrik sepatu ratna –jalan raya menuju sukabumi–

lucuk kan.. niagara cikreteg namanyah –barusan sy yg ngasih namanya :p)

itu aer terjun bukan tanpa sebab ujug2 nongol lhooo..

itu adalah talang aer yg kesumbat sampah selama bertaun2. dan jreng jreng jadi deh tiap hujan deras aer tumpah ruah ke jalan yg menyerupai aer terjun mini, –dan fenomena ini sudah trjadi selama bertaun taun– ~_~

yuk yg rajin koleksi selpi di tempat langka. silakan digeruduk tempatnya..

lebih baek lg kl sekalian ikut bebersih sampah yg nyumbat tongue emotikon

–hanya ada di indonesah–

 

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. “talang air yang setiap musim hujan dan kondisi hujan deras akan ada muntahan atau banjir air di talang air itu karena adanya kotoran yang menyumbat”

    udah jelas salah sendiri buang sampah dikali. kena akibatnya klo motoran lewat situ basah kena air terjun 😛

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here