ayu wanita celana pendek disayat

Peringatan buat para cewek2 yang suka memakai celana pendek saat berkendara terutama naik motor, selain tidak safety juga bisa menimbulkan kriminalitas. Seperti yang terjadi di bali tepatnya di Jalan Griya Anyar, Suung Kauh, Bali, pada Selasa pagi sekitar setengah lima keadaan masih gelap. Wanita yang bernama ayu ini tiba2 dipepet oleh pengendara motor yang berboncengan dan tanpa dia sadari tiba2 ada bekas luka sayatan di kaki tepatnya di pahanya dan kemudian lukanya mendapatkan 31 jahitan.

Setelah mendapatkan berbagai informasi ternyata di jalan gianyar ini sudah terjadi 3 kali kejadian yang sama, entah motif apa yang menjadi niat para pelaku namun kejadian bukan begal atau copet.

Hati2 buat para cewek, selain mengutamakan safety juga mengindahkan kesopanan, bukannya mau menceramahi soal hak2 orang lain namun mencegah lebih baik daripada menjadi sasaran kriminalitas.

Cerita ayu di facebooknya :

  • (Tanggal) 07/12/2015 luka gores dengan 31 jahitan. Pagi yang sadis dan pria misterius
  • Tiba-tiba ada seorang pria dengan helm serobong pake jaket hitam, mepet motor saya, dan tanpa saya sadari dia menggores kaki saya pakai senjata tajam (entah silet atau pisau cutter), tapi saya nggak sempet lihat plat motornya,
  • Pria itu langsung kabur begitu saja, entah apa modus pria itu. Setelah lapor ke kakak saya, ternyata sudah 3 kali terjadi kejadian yang sama di daerah sana dan diperkirakan modusnya bukan begal atau copet
  • Pelaku ini selalu berkeliaran sekitar pukul 04.30 sampai 06.00. Semoga kejadian ini enggak terjadi lagi
  • Semoga pelaku ini cepet diselidiki dan ditindak karena sudah tidak merasa nyaman lagi. Mohon di-share biar orang-orang seperti ini tidak bebas berkeliaran lagi di Bali. Terima kasih

ayu wanita celana pendek disayat

1 KOMENTAR

  1. Semoga bukan penjahat SARA nih. Koq ngincarnya khusus cewek yg pakai celana pendek? Mau memaksakan cara berpakaian kah, di Bali? Atau bini si pelaku kakinya tidak semulus para korbannya, jadi ada faktor cemburu tak bisa memiliki?

  2. makannya kalo berkendara pake atribut lengkap. pake helm. pake jaket tebel seperti kulit dan celana panjang dengan bahan tebel seperti jeans. selain mengurangi resiko luka saat jatuh juga mengurangi resiko luka yang besar kalau terjadi hal seperti itu.
    jangan2 ni pelaku sebel aja liat paha item di ler.

  3. Sukuriiiinnnn….
    Dibilangin yg sopan ga percaya.
    Itu peringatan dari Yg Kuasa krn pamer paha.
    Itu baru peringatan, hukumannya kelak di akherat.

  4. Ehmm syukurin…tp opink pribadi yg lbh polos yaitu jd ngaceng gw..soalnya yg gw pikirin tu untung memek2nya gpp..psti shock berat tu meki kl bs ngomong..yg jahit enak tuh..psti kolornya basah jd sempit hakakakka # dasar otak mesum.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini