tuang bensin sambil ngerokok motor terbakar (1)

Tuang bensin sambil merokok ? yang saya tahu pasti pada komentar mustahil rokok bisa menyalakan bensin yang berimbas kebakaran, tapi ini fakta yang terjadikalau rokok menyebabkan bensin terbakar. Kuat besar kemungkinan api bisa menyala diakibatkan karena uap bensin bukan bensinnya, karena uap bensin menyamber rokok kemudian api meluas membakar bensin. Makanya di POM bensin ada tanda dilarang merokok, kalau rokok tidak menimbulkan kebakaran pasti di POM bensin tidak akan ada tanda dilarang merokok.

Nach kejadian di yogyakarta yang ramai dibicarakan oleh anggota info cegatan jogja ini ada dua motor yang terbakar akibat tukang tambal ban yang juga menjual bensin eceran sedang menuang bensin ke pembeli namun dia sambil merokok, dalam sekejap api langsung menyambar dan parahnya motor yang terbakar menyambar motor yang lain.

Silahkan kalau mencoba merokok sambil menuangkan bensin, kalau lagi apes pasti langsung…biiiiaaaaaarrrrrrr…..! api menyala.

tuang bensin sambil ngerokok motor terbakar (2)tuang bensin sambil ngerokok motor terbakar (4)tuang bensin sambil ngerokok motor terbakar (3)tuang bensin sambil ngerokok motor terbakar (5)

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. tempatku juga sering tukang bensin pinggir jalan ngisi sambel ngerokok. udah kubilanging ngeles terus. “ngga papa udah puluhan tahun katanya”. weleh2. jangankan rokok. hape aja bisa bikin kebakar. kan udah banyak tuh kejadian. tapi namanya orang Indonesia kalo ngga ngalami sendiri ngga mau kapok.

  2. Koplak…!!!!! Guobluoookkk. !!! Dasar ayam pekookkk.. mampus loo!! Aku aja pernah isi bensin di pinggir jalan tengah malam. Karena spbu tutup !!!
    Tuh pekok udah kubilang… “bahaya oii..mngerokok sambil isi bensin”.
    Dia bilang” gpp koq..!”.
    Aku marah dgn dio… nanti kalau meledak.. aku minta ganti rugi…
    Apa kata nya.. ? ” gpp koq”. Aku Jd ketar-ketir. Tp gpp… saat itu. Syukurlah..
    Sekitar seminggu kemudian… ku lewat tempat itu… namun bangunan tempat penjual bensin itu udah rata dg tanah..
    Penasaran…. ku tanya orang sekitar. Katanya…. tempat jual bensin eceran itu udah musnah terbaka, beserta 3 motor. 1 motor orang lain yg mengisi bensin. Dan 2 motor yg lain ( vario 150 baru dan tiger 2000) terbakar habis,,,,,
    Lalu kemana tuh “ayam pekok” ?
    HAMPIR MAMPUS !!!
    Luka bakar 60%.
    Apa kataku ” syukurlah bukan aku dan motorku yg jadi korban “.
    (Kisah nyata yg ku alami 4 bulan yll ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here