race 1 2

Yap baru sampai rumah langsung saj setel streaming di youtube kelas AP250 Race 1 di buriram thailand, oiya ARRC seri 6 ini merupakan seri terakhir di tahun 2015 ini. Race 1 AP250 berjalan sru bak Moto2, dari start sampai last lap bahkan tikungan terakhir last lap berjalan seru, perseteruan 3 motor asal jepang ternyata berimbang saling overtake.

Yamamoto sempat kedodoran dengan Ninjanya di lap awal namun bisa menyodok di lap2 akhir, pebalap tuan rumah dari tim AP Honda sering mendominasi begitu juga pebalap tuan rumah yang membesut Yamaha R25 justru sering di depan begitu juga kasma danil dengan R25 yang sering leading dan sering pula di overtake sama nakarin dengan CBR nya.

Sampai lap akhir balapan masih seru, bahkan nakarin dan yamamoto saling senggolan, yamamoto sempat memimpin di lap akhir tapiharus rela di overtake di tikungan terakhir saat last lap oleh nakarin. Meski yamamoto finish kedua namun yamamoto sudah dinobatkan menjadi juara dunia dengan mengoleksi 206 poin meski masih ada satu race lagi besok sudah tidak bisa dikejar oleh apiwat dengan poin 174.

Hasil Race 1 AP250 :

hasil race 1 arrc thailand seri 6

Selamat buat Yamamoto dengan Ninjanya juara asia kelas 250cc.

yamamoto

Klasemen sementara :

klasemen akhir ap250 arrc

Klasemen tim :

klasemen kronstuktor

Kalau mau lihat racenya via youtube :

1 KOMENTAR

  1. R25 baru tahun ini sudah mulai unjuk gigi, tinggal tungu dapat pembalap yg tepat pasti tahun depan R25 ngak bisa dibendung.. Di kejurnas 250cc IRRC saja setiap seri semua podium di borong pembalap pemakai R25

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini