Capture

Dari video awal yang memperlihatkan detik2 mobil lamborgini sang pengemudi sehabis menabrak, berita ini ramai dibincangkan dan dalam semua komentar rata2 menyalahkan sang pengemudi namun dikutip dari detik dan tribun bahwa sang pengemudi bertanggung jawab atas kejadian ini terhadap korban, dan tampak pula di dalam video sang pengemudi menolong para korban untuk dibawa ke RS.

Berikut videonya

Dalam video pertama terlihat sang pengemudi langsung menelpon entah siapa, sehingga memimbulkan banyak kontroversi, nach di video bawah ini tampak sang pengemudi ikut menolong korban meski dia juga terluka.

Kecelakaan ini merenggut satu nyawa pembeli STMJ, di Jalan Manyar, Kertoarjo, Surabaya, sebuah mobil Lamborghini bernomor polisi B 2258 beradu kecepatan dengan mobil Ferrari. Kecelakaan tersebut terjadi minggu pagi sekitar pukul 06.00 WIB. Usai menabrak, penjual STMJ yang bernama Mujianto umur 44 tahun terlempar dari gerobak dagangnya, dan mengalami patah tulang di bagian kaki kanan.

Kasubag Humas Polrestabes Surabaya, AKP Lily Djafar, mengatakan :

  • Kecelakaan itu bermula saat pengemudi Lamborghini melakukan balap liar sekitar pukul 05.20 WIB. Saat itu, pelaku mengendarai mobil Lamborghini miliknya dengan sangat kencang.
  • “Karena dia memang sedang balapan dengan orang lain yang mengendarai mobil Ferrari,” kata Lily, Minggu 29 November 2015.
  • Namun, saat tiba di Jalan Manyar Kertoarjo, pelaku diduga kehilangan fokus dalam mengemudikan mobilnya. Sehingga, mobil tersebut kehilangan keseimbangan, dan oleng ke arah kiri.
  • Akibatnya, mobil tersebut menabrak sebuah gerobak susu, di mana saat itu Kuswanto sedang membeli susu di tempat itu.

1 KOMENTAR

  1. camera first , action belakangan. ntar klo ad bencana alam ato tsunami, pd ngerekam dlu, bru pd kabur . untung ga ad yg selfie di stu, biar d blg ghaouel

  2. Mantep.Tanggung jawab dan follow up dr artikel provokatif sebelumnya.Blogger bertanggunh jawab.Cuekin aja komen2 negatif yg lain om, yg bilang asik video lah.Dia ga disana, dia ga tau kayak apa…mantep

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini