saklar mt-15

Nach dulu sempat saya bahas bentuk saklar kanan MT-15 mirip seperti saklar motor MT-07 atau 09, nach sekarang ada penampakan saklar yang disinyalir kuat punya MT-15 dan bentuk saklarnya itu mirip banget seperti yang pernah ada di spyshoot. Dishare sama panji’s diary wujud saklar MT-15 terkuak.

Coba sampeyan bandingkan dengan gambar dibawah ini yang saklar kanan, mirip kan…

MT-15-11 (1)

Nach tukan sama, melihat saklar kiri ternyata motor ini tetap AHO ya… dan tombol klakson beda sama dengan tombol2 saklar yamaha lainnya, yamaha lokal.

Mau saya pasang di X-Ride ach….

Ini video saklar punya MT-09,

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. Kyanya klo bulat lbh mudah bwt jempol mencetnya, soalnya yg biasanya sring kpleset..
    Emang bikin engine switch off gmna lek? Aku blm mudeng, jalur apa yg diputus?

  2. Tombol klaksonnya gk kejauhan n kecil…? Kalo pake sarung tangan kyknya susah tuh nyari tombolnya… bs2 keseleo jempolnya…:
    D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here