meet and great yamaha (4)

Wach, ada aliando kemarin di DDS cemmpaka putih, saya esmpat lihat tapi nggak bisa langsung ketemu padahal mau saya ajak jalan2 naik motor, pastinya naik motor yamaha dengan safety dan taati rambu2 llau lintas, oiya… mau jajal mio m3 warna biru. Langsung saja melaporkan kegiatan aliando dan tatjana kemarin, jadi begini… apresiasi Yamaha terhadap konsumen loyalnya dilakukan dengan beragam cara. Menjelang akhir tahun ini, entertainment dari Yamaha memberikan kesempatan bertemu dua artis muda Brand Ambassador Mio M3, Aliando Syarief dan Tatjana Saphira.

Beruntung banget ya… makanya beli mio, 30 orang konsumen yang sebagian besar adalah pengguna Mio M3 diundang untuk Meet and Greet dengan Aliando dan Tatjana di Yamaha DDS Jakarta, Rabu 25 November 2015. Turut didukung 200 fans Aliando dan Tatjana, 20 orang pelajar SMUN 77 Jakarta dan Yamaha Youth Company (Y2C) yang ikut menyaksikan kemeriahan acara ini.

meet and great yamaha (5)

Apa kata aliando ?

”Saya sangat senang bisa bertemu konsumen Yamaha. Tadi sempat lihat mereka enjoy banget pakai Mio M3. Tambah semangat lagi karena hari ini adalah Hari Guru, apalagi bisa ke SMUN 77 kasi hadiah motor Mio M3 untuk SMUN 77. Mereka pasti senang sekali bisa pakai matik terbaik Yamaha buat sekolahnya,”

Artis cantik Tatjana :

”Acaranya seru, konsumen Yamaha heboh juga ya. Cocok dengan Mio M3 yang fun dan cheerful. Jadi ingat juga karena hari ini Hari Guru, waktu jaman sekolah punya guru favorit juga. Sekarang bisa ikut kasi penghargaan kepada guru favorit di SMUN 77 dan hadiah untuk sekolahnya dapat Mio M3, wah tambah semangat ngajar deh,”

Komentar konsumen yang bisa ketemu langsung aliando :

“Anak dan keponakan saya fans Aliando, tapi karena mereka sekolah jadi saya yang datang mewakili. Dulu rumah nenek Aliando dekat rumah keluarga saya di Cempaka Putih dan saya sering menari bareng dengan ibu Aliando karena ibunya pelatih tari. Senang juga bisa datang, beruntung saya konsumen pengguna Mio M3 jadi bisa bertemu. Mio M3 irit, kami sekeluarga senang pakai,” cetus Dewi Kusumarini konsumen Mio M3 yang hadir.

meet and great yamaha (3)aliando

Setelah acara di DDS jakarta selesai, aliando langsung berpakaian lengkap safety memakai jaket dan helm untuk naik motor yamaha mio m3 pindah lokasi ke SMUN 77 jakarta guna memeperingati hari Guru. Dalam rangka Hari Guru yang diperingati setiap 25 November, Yamaha berkunjung ke SMUN 77 Jakarta, Cempaka Putih. Brand Ambassador Mio M3, Aliando Syarief dan Tatjana Saphira pun ikut, naik Mio M3 dari Kantor Yamaha DDS Jakarta di Cempaka Putih menuju SMUN 77 Jakarta.

meet and great yamaha (1)

Namnya juga pemain sinetron yang ganteng ganteng sekali… Di sana Aliando dan Tatjana disambut meriah para guru dan siswa. Siswi-siswi berteriak kegirangan menyambut kedatangan dua artis muda itu. Mereka saling berinteraksi dan puncaknya Aliando dan Tatjana mewakili Yamaha secara simbolis memberikan hadiah berupa uang tunai kepada guru favorit dan satu unit Mio M3 untuk SMUN 77 Jakarta.

Guru favorit dipilih lewat voting murid-murid SMUN 77 Jakarta dengan kriteria keteladanan, disiplin waktu, mengajar menyenangkan, tegas, tanggung jawab, ngemong. Yang terpilih dan memang dikenal dekat dengan siswa adalah :

  1. Gatot Handoyo Spg (Guru Biologi dan Kepala Sekolah)
  2. Soraya Shanti (Guru Matematika)
  3. Drs Suyono (Guru Olahraga)

meet and great yamaha (3)

”Terimakasih kepada Yamaha untuk acara ini. Kami mendukung kegiatan ini, pertama kali apresiasi dari perusahaan untuk SMUN 77. Dan untuk guru favorit bertepatan dengan Hari Guru, di SMUN 77 pada prinsipnya semua guru di sini punya kriteria favorit itu,” ujar Gatot Handoyo Spg, guru favorit (Guru Biologi dan Kepala Sekolah).

“Kami pilih jadi guru favorit karena mereka paling tegas, paling baik, pengertian. Cara mengajarnya juga bagus jadi murid cepat paham,” sebut Oisin, anggota OSIS siswa kelas 11.

Di SMUN 77, Aliando dan Tatjana juga bertemu 88 orang guru se-DKI Jakarta yang tengah mengikuti pelatihan implementsi kurikulum 13 (Training of Trainer) yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan DKI Jakarta.

Nich Galerinya :

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here