mika lampu belakang dilepas bikin silau

Asem tenan, kalau saya ketemu orang seperti ini dijalan langsung saya tegor, sangat mengganggu pengguna jalan yang lain. Mika lampu belakang dilepas berakibat pancaran cahaya yang menyilaukan mata pengguna jalan di belakangnya.

Buat apa sich melepas mika lampu belakang ? perasaan motor tambah jelek dech… iya jelek banget seperti muka yang punya motor.

Lihat gambar diatas ? bisa bedain nggak itu cahaya lampu belakang atau depan ? kalau lampu depan masih mending karena cahayanya fokus… lach kalau lampu belakang ? seperti inilah jadinya kalau mika lampu dilepas…!.

Coba saya buremin biar ketahuan itu motor menghadap kedepan atau kebelakang… dan hasilnya memang kok ini motor menghadap kedepan, lawong gambar ini diambil oleh salah satu member di grup solo, dan pastinya isi komentar pada mencomooh kelakuan melepas mika lampu belakang sehingga menjadi bening.

mika lampu belakang dilepas

1 KOMENTAR

  1. ndeso..bahaya
    pernah, ada teman kantor yang ekstrim, ketemu alay gini, langsung diberhentikan
    nah, kan ngomel tuh alay? napa pak? si teman turun dari motor, ambil batu di pinggir jalan, langsung dihantamkan ke lampu belakang yang bikin silau
    eh, diem aja tuh alay sambil pelan-pelan ngacir..takut sama teman yang posturnya emang kayak agung herkules :mrgreen:

  2. walah…. mengingatkan saya akan kenangan menyodok motor stop lamp setan seperti di atas hihihihihi….

    pada waktu itu kebetulan bawa mobil pick up L300 punya ortu bagian depan ada bumper besi custom di depan ane ada motor stop lamp setan kebetulan pula mau ada lampu merah ane buntutin terus sampai merem2 mata ane gara lampunya, pas dia berhenti langsung ane tusbol dari belakang tapi gak sampai bikin dia jatuh tapi berhasil bikin mika beningnya pecah hehehehehe…. langsung kepala ane keluar dari jendela ane maki2 dengan nada tinggi tuh anak alay “WOI… STOP LAMP LU TUH BANGS*T, G*BLOK LU, JANC*K MUKA LU SU AS*” eh…. dia takut2 sendiri langsung ngacir dengan sendiri nya hihihihihihi….

    P E A C E jangan di tiru hehehehehehe….

  3. bener…yang kaya gini bikin naik darah…silaunya itu…ridernya gak punya otak kali ya.. sama motor yg lampu belakangnya dimatiin..bikin kaget saja.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini