M-SLAZ (1)

Dari penampakan M-SLAZ dari thailand kemarin ternyata ada satu motor yang beda, awalnya saya melihat ada keanehan di headlampnya yang berbeda dan ternyata setelah saya bandingkan dengan motor penampakan yang satunya itu adalah M-SLAZ atau MT-15 special edition.

Lalu apa aja accesories yang tertempel di MT-15 special edition ini ? cekidot… ini berdasarkan dari penampakan yang ada dulu, untuk info lebih lanjut kita tunggu info resmi dari yamaha.

mt-15 special edition (2)

  1. Spakbor belakang tipe bintang.
  2. Knalpot pakai Yoshimura.
  3. Cover engine kanan.
  4. Penutup as roda depan.
  5. Tank pad.
  6. Holder stang.
  7. Tutup sok depan.

mt-15 special edition (1)

8. Cover headlamp.

9.Hand guard/ pelindung lever.

10. Lever kanan kiri.

11. Cover engine kiri.

Tinggal kita tungg saja apakah accesories ini akan dijual terpisah atau juga ada versi special edition yang bisa langsung dibeli unit yang sudah terpasang accesories ini.

1 KOMENTAR

  1. kang ari JUJUR kemarin ane dah bulat ambil NMAX untuk menggantikan vixion tunggangan ane, karena dah 3 tahun umur vixion, dah layak diganti, tapi sekarang ane galau antara menunggu SI MT 15 ini, jadinya di ambil kesimpulan boyong NMAX ditunda sampai kelihatan wujud Asli MT15 di mari, kalau MT15 cakep ane batal ambil NMAX, begitu JELEK ane ambil NMAX, kapan kira2 si MT 15 ada gambar detail seperti gambarnya M-SLAZ kang ari ?

    • saran gw; klo umur ente diatas 30 mending nmax sob, kaki bisa slonjoran, ujan gak nyiprat di sepatu, bebas betot kopling boss.
      pengalam gw sih gitu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini