pemotor korban patwal

Ramai diperbincangkan di akun bernama Nurhasan Ashari, diinfokan ada iring2an pengantin yang dikawal patwal namun oknum patwal tiba2 menampar seorang pengendara yang disinyalir menghalang-halangi rombongan pengantin ini, korban langsung terjatuh dan terseret hingga 10 meter diaspal.

Korban diketahui bernama suares bekerja di universitar wijaya kusuma surabaya, dari kesaksian korban dan warga sekitar Oknum polisi yang mengendarai sepeda motor dalam mengawal mobil pengantin, tiba tiba menampar korban yang dianggap menghalangi jalan.

 Oknum Polisi,…

Sngt di sayangkan,…Oknum polri berlaku kasar mengakibatkan pengendara sepeda motor dgn nopol L4754 KO terjatuh. Dari pengakuan korban dan masyarakat yg menyaksikan, Oknum polri yg mengendarai sepeda motor dalam mengawal mobil pengantin, tiba tiba menampar korban yg dianggap menghalangi jalan,…akibatnya pengendara jatuh san terseret motornya sejauh 10 meter.

Karena itu , kepada pihak polisi,….segera memperhatikan hal bodohnya dilakukan oknum itu,….dam segera melakukan pendekatan kepada korban
Kejadian di jalan urip sumoharjo, belahan timur,….

Kita tunggu saja klarifikasi dari pihak yang berwajib agar tidak banyak multitafsir…

patwal tampar pemotor 2patwal tampar pemotor - Copy

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. oknum pekok
    oknum sekarang pekok pekok kebanyakan makan uang korupsi.
    di bayar berapa nganterin pengantin sampai sampai nampar orang yg Sama-sama punya hak di jalan.
    hadeehh

  2. Pullshit aKa laler ijo di suruh makang PUP anj*ng juga pasti mau2 saja yang penting di tabok duit dulu.
    mentang2 pakai kostum laler ijo di tabok duit sampai2 nampar orang pengguna jalan lain.

    F U C K T H E P O L I C E .

  3. wuih mpe segitunya padahal yg dikawal mobil pengantin lho yg notabene jg orang sipil, busyet gara” amplop pa polkis-nya “bengis” (kebelet ngising = mencret)

  4. Ah kita belum tahu pasti siapa yg salah, lha koq udh menghujat gitu.. Bukan ngebelain polisi, tp banyak jg pengendara yg mbalelo kalo ada ambulance lewat malah diikutin dr belakang trus kalo didepan malah gak mau ngalah untuk minggir

  5. yang pasti “penamparan” itu tidak wajar dalam SOP pengawalan, harusnya ya, harusnya: memberi peringatan awal sirine, lalu klakson, lalu dijejerin dan diberi teguran untuk minggir.. (di tanya juga sapa tau si bapak punya kepentingan mendesak, misal: anaknya kecebur sumur hampir tenggelam cuma bisa sms ke bapak itu..)

    Apapun itu kalau menapar pemotor itu namanya mencelakakan keselamatan orang di jalan, polisi harusnya paling paham tentang itu dibandingkan warga lainnya. (warga krn polisi juga termasuk warga)

  6. meskipun mocilnya salah, tapi kalo polsi smpe begitu yaa bakal hancur negara ini..
    ktika kebodohan dibalas dengan kebodohan..
    ktika kesalahan dibalas dengan kesalahan..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here