NYALA LAMPU MT-25 (2)

Yamaha MT-25 masih di rumah nich malah ditinggal pergi ke banjarmasin, sekarang saya mau bahas singkat nyala lampu yamaha MT-25 yang sudah wara-wiri di malam hari dikomplek rumah maupun di jalan raya. Yamaha MT-25 masih memakai bohlam halogen H4 12v dengan daya 60/55 Watt. Lalu bagaimana hasil nyala bohlamnya ?.

Nich posisi nyala lampu pendek :

NYALA LAMPU MT-25 (3)

Nyala lampu pendek bohlam haloogen 60 watt ini terbilang terang bro… pancaran nyala terang lampu ini sekitar 30meter kedepan. Tampak fokus nyala lampu ini bukan hanya fokus di tengah namun ke pinggir juga, ketika buat riding di jalan basah justru pancaran cahayanya lebih terah lagi karena sudah saya tes jalan ketika jalanan habis hujan, tapi belum sempat tes nyala ketika hujan. Namun bohlam halogen dengan warna kuning seperti ini akan tembus air hujan.

Nich nyala lampu jauhnya :

NYALA LAMPU MT-25 (1)

Nyala lampu jauh masih tampak jelas terang, terang nyala lampu jauh adalah 55 watt. Tampak nyalanya memang tidak seterang seperti nyala lampu jarak pendek karena dari dayanya juga beda. Namun secara overal sich lampu jauh ini tampak terang, di sing hari pun bisa buat ngedim kendaraan di depan.

Gimana pendapatnya ?.

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. lampu led cb150 atau lampu led motor lainnya itu cahaya’y sangat silau tp kurang tebal dan lengket dijalan atau di objek, sedangkan lampu halogen gak silau tp cahaya sangat tebal menempel pada permukaan jalan lebih mudah dilihat.

    dari segi harga lebih mahal lampu LED dibanding lampu halogen, sedangakan dari segi pemakaian listrik lebih hemat LED, TAPI lebih aman dan nyaman menggunakan lampu halogen

  2. Mantap terangnya tapi tidak menyilaukan. Kayaknya lebih aman lampu ini untuk dibawa berkendara malam hujan2an di jalur mudik Pantura. πŸ˜€

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here