nmax non abs

Yamaha NMAX lagi jadi idola, hampir semua di daerah masih inden untuk mendapatkan unit NMAX terutama untuk yang ABS karena kapasitas produksinya lebih sedikit. Yamaha NMAX hadir pertama kali di indonesia dan di indonesia-lah motor global ini diproduksi. Mengandalkan teknologi anyar di motor matic yaitu VVA (Variable Valves Actuation) yang membuat power sang matic tetap moncer baik tarikan bawah maupun atasnya dan pastinya lebih hemat konsumsi bahan bakar. Keamanan maksimum dari teknologi ABS, NMAX matic pertama di Indonesia yang menggunakan ABS.

Yamaha NMAX ABS pertama kali dirilis bulan februari 2015 namun untuk masyarakat banjarmasin bisa menikmati motor selonjoran ini bulan maret, bulan pertama di wilayah kalimantan selatan dan kalimantan tengah unit NMAX hanya terjual puluhan saja namun setiap bulannya mengalami peningkatan bahkan sampai bulan november 2015 ini yang belum genap satu bulan sudah laku terjual 400 unit. Yamaha NMAX semakin diminati masyarakat banjarmasin dan sekitarnya.

”Kita suplay NMAX mulai bulan maret 2015, kita disini lebih banyak inden warna putih, inden sekitar 1-2 minggu motor sudah sampai konsumen. Kita terkendala distribusi saja, karena distribusi masih lewat kapal dan distribusi lewat kapal hanya ada jadwal satu kali dalam seminggu. Seharusnya ada jalan TOL laut agar distribusi lancar dan harga motor bisa turun lebih murah”, ujar P.Harry selaku Branch Manager STSJ Banjarmasin.

 

YAMAHA

Woch ternyata masyarakat kalimantan lebih suka NMAX warna putih, nach info yang saya dapatkan bahwa di daerah madura lebih suka warna merah, kalau di jawa lebih dominan warna doff dan grey, oiya… daerah makasar warna merah terus kalau di bali lebih dominan warna putih.

Saya suka warna apa ya ? daerah sampeyan dominan warna apa bro yang lewat di jalanan ?.

Oiya… warna biru mana ya… kapan nich ada warna biru ? ada yang tahu…

Selonjoran dulu yuk…

RIDING WITH NMAX (3)

1 KOMENTAR

  1. tol laut??? bukanya sdah d resmikan bbrapa waktu lalu,,,tp dlm bentuk jalur baru kpal laut..bkan bentuk fisik sprti jmbatan suramadu ato sperti tol laut yg ada d bali
    pmerintah skrg mmang wowww dlm pmakaian istilah..muehehhee

  2. Tuh foto kayaknya saya tahu dimana, yg atas diler surya prima cab S. Parman,foto bawah diler surya prima cab A. Yani,bener ngga kang ari?
    Dsiclaimer: bukan sales, cuma konsumen biasa.

  3. di daerah ane jatim ada beberapa dealer Yamaha yang sehari2 ane lewatin + dealer tempat langganan service R series ane, setiap ada beberapa unit Vixion & Nmax baru yang di pajang oleh dealer pasti gak sampai 3 hari langsung unit nya ludes gak kelihatan lagi batang hidung nya dan selang beberapa hari di pajang lagi eh… gak lama ludes lagi ckckckckckck…. ediann….. kalo di dealer Honda yang sering ludes malah CBR & Sonic kalo new CB malah ber minggu2 malah kadang ane sampai service Vario tetap masih ada saja tuh new CB tetap di tempat alias ra ono sing tuku gak kaget kalo di jalan masih sepi user new CB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini