bocah 7 tahun naik kawasaki z1000

Kejadian ini bukan di indonesia melainkan di maroko, tampak anak kecil yang berusia masih 7 tahun sudah bisa menjinakkan motor sport berkapasitas seribu cc. Kaki saja belum nyampe hingga dia harus dipegangin motornya ketika motor berhenti. Kalau anaknya diajarkan ke balapan sich nggak masalah, tapi kalau ujung2nya kelak sudah besar malah suka kebut2an di jalan raya, ini nich yang bikin rusak masa depan anak.

Meski bukan terjadi di indonesia, kejadian seperti ini bisa menjadi perhatian kita terutama para orang tua bahwa pergaulan anak harus terus kita awasai jangan sampai kita terlena hingga anak kita terjerumus ke kelakuan negatif dan merugikan masa depan mereka.

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. saya jg sering nemui anak umur 4-7 dah pinter bahasa inggris, terakhir ktemu anak australia, dia pinter bgt bicara pake bhs inggris, ampe saya bingung diajak bicara panjang lebar.

  2. Positif thinking aje kang..spertinya si anak memang diplanning buat jadi pembalap ya, dari cara bawanya kelihatan sudh mahir. Dia gak keteteran buat ngatur gas dan main kopling..dan mungkin sudah biasa di motor kecil
    Cuma masalah kaki ajah yg belum sampe…beda dengan anak yg baru belajar.pasti mati2 terus tuh mtor

  3. Culturally, musically and lyrically calypso has generally been described as
    happy music while Reggae has been seen as protest or rebel
    music. A huge part of Cuban Culture is Music, right now various types of Music though not definitively known as Genres are enjoyed more in the island.
    While in Negril tourists can also taste the local rum at the Appleton Estate.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here