bunuh diri

Kejadian fakta dimana orang tua tak mampu belikan motor sport ke anaknya dan sang ayah mencoba untuk bunuh diri meski gagal. Sang ayah berniat bunuh diri, kedua tangan sudah disayat namun tidak mempan kemudian perut ditusuk pakai pisau sampai usus terurai tapi masih belum mempan juga akhirnya terjun dari jembatan setinggi 75 meter dengan penuh luka di tubuhnya, dibawah penuh dengan batu besar namun sang ayah ini jauh di rerumputan pasir. Keesokan harinya ditemukan oleh pencari rumput, kondisi sang ayah ternyata masih hidup dan dilarikan ke RS.

Diinterograsi sama polisi, sang ayah ngakunya habis dirampok, wach…. bohong nich sama polisi. Ternyata kebohongannya agar mendapatkan perhatian dari sang istri yang sedang pisah ranjang. Stelah diselidiki lebih lanjut oleh polisi, sang ayah juga pusing akibat sang anak minta motor, dibelikan motor matic tidak terima karena maunya motor vixion. Ladalah…

info dari mbah bonsai

ayah bunuh diri karena minta vixion (1) ayah bunuh diri karena minta vixion (2)

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. Anak sama bapak sama aja gk mikirrrr,,,, di kata kalo mati anak istri bisa seneng x. Si anak lg emang bangganya di mana motor dapet di beliin ortu????, enakan jg bli sendiri wlw gk sesuai harapan tpi kepuasan beli dari keringatsendiri lbh membahagiakan.

  2. anak model anjeng ya begini. kerjanya cuman nodong bikin pening kepala aja. lbh bagus dia yg bunuh diri biar gak pening ortu nya.
    ane 5 tahun pakek supra warisan orang tua sampek ahirnya bisa belik sport sendiri. sekarang lagi ngumpulin dana lagi, untuk buat motor jap style

  3. Ndoro: bener tuh …orang minta nya vixion di kasih mbit kredit dp 0% lg wah anak nya pasti malu tuh …maka nya gak mau ‘”‎=))”” Щќªќªќª =)) =)) щќªќªќª < ǻdцћ.. ãмρέg.. àtіiiiit..
    0^^0 ρέyύt’ỳà‎​​​​​​​​

  4. Mbok ya kalau orang tua gak mampu ya jgan memaksa, belajar yg bner…
    Anak2 diracuni sama lingkungan dan tontonan anak muda yg pake motor2 mid end…
    bapaknya juga salah beliin matic. Beliin ajah verza
    ngoahahah

  5. Bocah gendeng, maksain bokap nya sampe strees,, dlu ada jg brita bocah ga mau sekolah gra2 ga di blikan si satria,, mreka blm tau sulit nya cari duit !! Sukuri apa yang di punya !!

  6. lah tak kirain minta motor sport ducati, KTM, Aprilia atau HD eh ternyata minta vixion itu mah bukan sport tp semproot….dasar anak gak bersyukur…anak kampret!

  7. miris bacanya.
    Btw, anak jaman skr dah terbiasa ama hal yg bersifat instant, makanya tingkat kesabarannya rendah, disamping tingkat penanaman moral yg relatif lbh rendah krn kesibukan ortu cari duit.
    Smoga bpk tsb diberi rejeki yg cukup, dan diberi kekuatan iman.
    Amin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here