tamparan keras buat cewek 1

Nggak akan banyak ngomong kok, cuma saya kagum sama yang buat video ini. Video ini membuktikan kualitas cewek2 jaman sekarang yang ternyata… ach sudahlah.. semoga di indonesia nggak ada yang seperti ini kalaupun ada ya cuma segelintir saja dech…

Awalnya ada cowok tampang gembel mendekati cewek yang lagi nongkrong, si cowok ngajak ngobrol bareng langsung ditolak dengan kata2 kasar.

pukulan telak buat cewek

Lanjut si cowok yang sama ganti baju dan memakai helm serta bawa motor keren, kemudian mendekati si cewek yang sama.

tamparan keras buat cewek

Si cowok yang sekarang sudah ganti pakaian tanda orang berdwit ini sama juga mengajak kencan dan langsung diterima.

tamparan keras buat cewek 1

Si cewek kaget, ternyata si cowok menjebak dia. Si cowok ngatain2 cewek, intinya si cewek matre…bahkan dilempar uang koin ke cewek.

tamparan keras buat cewek 3

Nich videonya

via hp klik disini

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. hahaha disini mah banyak,,mau motor butut juga asal punya motor yaa naik langsung,,abis itu “naikin” si pengdaranya dh hahaha

  2. jangankan di luar negeri kang, disini aja mah bejibun banget cewek matre kayak gitu. masih bagus tuh cuman di lempar koin.. lha kalo di lempar batu bata sama si cwo.. wahhh jadi benjol tuh hahaha.

    ” Pangkat lan drajat bakale minggat, Bondo lan ndonyo bakale sirno”

  3. ada yang lebih parah mas Ari,pejabat yang nyari duit dengan segala cara,halal oke,haram juga hantam,ehhh…buat beli jet pribadi,main golf dan foya-foya….memprihatinkan…

  4. lmyan menghibur..daripada perang koment soal motor oleh para FB..wakakakak..kayaknya bukan skenario buatan..expresi ceweknya wow..keki abis ditlanjangin matrenya..simple..wakakaka..

  5. Menurutku wajar aja klo nolak gembel…haha
    Kan serem,…
    Klo yg ajak kenalan naik motor keren, tandanya kan lebih beradab meskipun ya ga jaminan.
    Gila loe..
    Coba klo cowo dideketin bencong..mau ga?
    Trus dibandingin sama cowo dideketin sama cewe cakep,,…pasti ya tindakannya terhadap si bencong n cewe akan berbeda,., meskipun yang cakep ga jaminan cewe tulen.

    Wajar aja sih.. orang kan liat dari pandangan dan kesan pertama.

  6. Knapa ya tiap ada ginian jd pngen ktawa, tidak ada kesetraan di dalam nya, mnurut saya wajar wajar aja cwe gtu, kata cwe gwe pengen punya cwo kaya ganteng tajir lg, malah di katain matre, sdangkan cwo, gwe pengen cwe cantik bohay body biola, gunung nya gede bemper ok, ironi hehehe

  7. Banyak yg komen disini kayaknya tipe cowok pecundang sejati bad looser kayak Markewes yg gak pernah bs dpt cewek cantik, seksi & bohay. Wajar kalo cewek bersikap kayak gitu. Anda jd cowok modal kontol doang minta cewek cantik. Ke laut aja lu.

    • Ya klo kita tajir jg kan kita milih2 jg kali yg agak berkelas dikit, gak model kayak gitu, yg model2 kaya gitu paling jg cuma buat hiburan doang.

  8. ane rasa wajar sih lek kalau cewe bisa dianggap matre sedang,matre rendah,super matre.. kan bisa jd penyemangat,masak iya kita gak modal apa2 berharap dapat pasangan kan ngimpi jebule..kalau masih berfikir nyari yg gak perlu modal selamanya kita gak akan mau merubah tinggkat ekonomi kita.. :v syukur2 dpt pasangaan yg baik dan nerima kita waktu memulai dari bawah..kalau ada yg memilih langsung mapan gt punya rumah gede,mobil kijang innova misal ya anggap aja itu hasil kerja keras ortunya..eh..kerja keras dia maksudnya.. 😀 itusih menurut ane gan.barang kali dibawah ane punya pendapat lain..cmiiw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here