AEROX 125 (2)

Lagi istirahat pulang dari sentul tiba2 hp bunyi pemberitahuan adanya penampakan sosok motor matic baru dari yamaha, disinyalir bernama Aerox dengan kapasitas mesin 125cc. Motor ini diabadikan oleh bro arif muhaimin, tampak jelas penampakan dari samping belakang.

AEROX 125 (1)

Apa yang bisa kita lihat dari posisi ini :

  • Jok berwarna biru, penampakan lain kejepret berwarna hitam.
  • Behel alias handle seat tidak nongol alias model nempel di bodibelakang mirip punya new vixion.
  • Lampu belakang masih tipe bohlam dengan desain mirip new vixion.
  • Lampu sen belakang model terpisah dengan desain new vixion.
  • Velg belakang dan depan berwarna biru.
  • Box filter tidak ada di atas CVT kemungkinan ada di atas cylinder head mirip xeon rc, bisa jadi nich motor pakai bagasi super luas.

Dari ciri2 diatas kemungkinan ini merupakan versi Moto GP, meski belum tahu apakah ada movistarnya…atau hanya briu GP seperti GP vixion.

Lihat bagian samping depan ini, yamaha tampilkan tampang desain baru di matic ini terutama di bagian wajah, terlihat di shroud samping berlubang menambah kesan matic sporty.

YAMAHA AEROX (2)

 

Tampak jelas bagian stang terlihat telanjang semacam stang Yamaha X-Ride, belum jelas bagaimana bentuk speedometer apakah masih manual atau digital, kita lihat videonya besok ya…

YAMAHA AEROX (1)

Nich tampak bagian headlamp, dari samping kok malah tambah bikin penasaran nich… gregetan lihat tampang depannya.

HEADLAMP AEROX

Kalau melihat dari postur tubuh sang tester yang tinggi kemudian melihat posisi kakinya, tampak boardesk kaki ngepres seperti di motor xeon namun untuk bagian tengah agak longgar.

YAMAHA AEROX (3)

Yap. kita tunggu saja sebentar lagi nich nggak bakalan lama lawong sudah wara-wiri dites jalanan, belum ada undangan masuk nich… hiks.

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. Absen dulu ah, dah lama ga komeng2.

    Klo liat foto bisa jadi ngambil basic dr engine xeon series, penampakan cvt, cover radiator, box filter n velg sama plek. Dah bluecore.

  2. Secara keseluruhan, kyaknya kurang All Out. Padahal jauh lebih punya pluang menggebrak kalau dikeluarin matic 150cc dg basis desain SMax yg bisa diposisikan langsung untuk menghantam Vario 125 sekaligus 150! Kalau Aerox ini gk jelas mau menghantam siapa? Karena langkah “aneh” YIMM ini, maka Vario125 dan 150 makin tak ada lawan dan makin tak terkejar !!!

  3. DNA Xeon nya masih ada ya….
    Spedo mirip X ride tuh….
    Sayang velg nya ga bgt kurang raci, berasa velg yg gampang geal geol…. Ganti dong sama yg mirip chemc* atw yg Y palangnya

  4. bener kata komentar2 diatas, kenapa gak langsung copas vario 150 aja…toh ahm juga mainnya gitu di motor sportnya….liat penjualan m3 juga lumayan hasil copas dari beat..
    entar kalo dibilang copas vario, tinggal ngomong aja terinspirasi dari nouvo sx…

  5. buntut oke..
    depan cakep abisss..
    sampingnya agak2 aneh.. knapa gak dobel layer aja sekalian, kan lagi ngetrend tuh yamaha.. (mio m3, nva)

    overall, meskipun nanggung, tapi patut dinanti..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here