KNALPOT SAKURA (5)

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa sakura bekerja sama dengan Yamaha mengeluarkan produk knalpot diluar standar pabrikan, sakura merupakan vendor resmi Yamaha untuk urusan knalpot bawaan motor yamaha seperti di motor2 matic namun selain itu sakura juga menjual produk knalpot terutama untuk motor R-Series, melalui dealer resmi yamaha produk sakura yang sudah di jual saat ini untuk motor New vixion yang dijual 1,9juta, untuk motor R15 yang dibanderol 2juta dan untuk R25 yang dijual 4,9 juta rupiah saja, nach untuk menambah varian dan memanjakan konsumen agar pilihan semakin banyak rencananya sakura akan merilis satu tipe lagi untukmotor R25.

KNALPOT SAKURA (7)

Knalpot ini masih berupa prototype namun agan segera dipasarkan dalam waktu dekat, loch… apa bedanya dengan knalpot R25 yang sebelumnya ? pertama kali dilihat dari segi desain sudah berubah sama sekali tidak memanjang seperti keluaran yang pertama. Tampak ada dibagian bawah atau tengah knalpot membentuk bulat besar seperti bawaan knalpot R25 namun untuk ini beda fungsi karena berfungsi sebagai peredam, makanya suaranya lebih adem dan suaranya lebih kecil dibandingkan model lama, saya belum tahu pasti berapa desibel tingkat kebisingannya.

KNALPOT SAKURA (4)

Bahannya sendiri dari stainles SUS 403 yang memliki kelebihan anti karat sudah pasti itu, lebih mengkilat dan sudah dites kalau dilap dengan bahan pengkilat kanlpot iniakan tampak lebih mengkilat lagi dibandingkan produk lain. Harganya sich akan lebih mahal dari tipe lama namun belum tahu pastinya…

Nich Videonya, via hp klik disini

KNALPOT SAKURA (6) KNALPOT SAKURA (5) KNALPOT SAKURA (4) KNALPOT SAKURA (3) KNALPOT SAKURA (2)

 

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here