SONIC 150R VS SATRIA FU

Bulan oktober semua segmen sudah dikuasai Honda, bahkan honda menguasai 75% market share, segmen sport sudah berhasil diraih tinggal apakah bisa bertahan di bulan2 berikutnya. Seperti yang terjadidi motor ayam jago nich, dua bulan sejak perilisan Sonic belum bisa menjangkau penjualan satria fu meski sudah terus menempel terus.

Yap, di bulan oktober 2015, selain berhasil merebut pasar sport ternyata honda juga sudah menyalip penjualan dari satria fu, Honda sonic di bulan oktober berhasil didistribusikan hingga 9.755 unit sedangkan satria fu malah anjlok di angka 5.744 unit. Akhirnya Sonic bisa menyalip penjualan satria dengan angka selisih yang fantastis.

PENJUALAN SATRIA FU VS SONIC 150R

 

Advertisements

1 KOMENTAR

    • Tenang bro. Zaman astrea grand itu zaman pt federal motor yg saham mayoritas astra. Skrg dah jd astra honda motor. Honda jepang dah jd bosnya. Makanya variannya jd banyak

  1. susah mas, dealernya sekarang udah nggak fokus lagi. jadi alih teknologi ke fuel injection agak susah. harus keluarin banyak dana. perusahaan kudu pinter2 cari dana jadinya.

  2. Ekekekek….
    Gak mau nunjukin penjualan mxking, maklum si kiwil ini kan kerja di bengkel yam aha.
    Padahal di bonsaibiker mau loh nongolin penjualan mxking yg ajur turunnya.
    Jlub

  3. Nah, itu motor pada kemana?
    Unit konsumen yg ditemui dijalan aja hampir tidak ada.
    Baik sonic 150 sama new cb.

    Pada kemana itu ribuan produk digerojok kepasar?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here