kabar stoner ke ducati 2016

Sebuah keputusan mengejutkan diumumkan Stoner di GP Perancis 2012 bahwa ia akan pensiun pada akhir musim 2012. Stoner berujar bahwa ia sudah tidak bersemangat lagi membalap di ajang MotoGP dan ingin lebih fokus pada keluarganya. Meski akhirnya Stoner mengikat kontrak dengan HRC sebagai test rider dan kontrak dengan HRC akan habis hingga akhir tahun 2015 ini.

Kabar berhembus kencang dari berbagai media di luar negeri, seperti crash dan para jurnalis lainnya mengunggah berita bahwa casey stoner dirumorkan kembali ke ducati tahun 2016 sebagai tes rider dan akan mendapatkan fasilitas wild card yang artinya dia bisa tampil kembali di balapan motor kelas wahit.

Namun saat ini belum ada jawaban dari bos ducati, mereka masih belum mau kasih konfirmasi hingga kontrak stoner habis dengan HRC, jos… bisa semakin ramai kalau stoner kembali lagi. Kita tunggu saja berita resmi dari ducati.

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. Thn 2017 aja come back nya! dah ga ada Rossi, thn dpn mah kurang seru ada balapan Italy connection vs Spain connection! khusus thn dpn motogp namanya jd Motolympiade….

    • @ felitokia

      Malah justru kalo Stoner ikut MotoGP musim depan itu yang bikin seru, kalo Stoner masih bertaji bisa merecoki pembalap Itali & Spanyol yang lagi konflik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here