rombongan moge di depan buldozer

Alat berat untuk mengaspal jalan raya ? saya tahunya cuma buldozer, hehehehe… entah itu namanya compactor atau tandem roller. Nach dishare oleh Gombez Iwan‎ di grup facebook menjadi pembicaraan dan sudah dishare hingga puluhan dan mendapatkan like hingga ribuan. Terjadi di sekitar surabaya ini, rombongan moge sich nggak melawan arus karena yang melawan arus adalah alat beratnya sedang mengaspal jalan memang sedang proses pengaspalan baru sehingga jalan yang diaspal di tutup.

Yup, rombongan moge ini berjalan di jalan aspal baru yang sedang diperbaiki, anehnya kalau moge selalu menjadi perhatian besar bahkan selalu terpandang negatif padahal motor2 kecil sebenarnya yang lebih banyak yang suka melanggar aturan lalu lintas dan sering menyebabkan kecelakaan di jalan. Yach… Minoritas akan kalah dengan mayoritas, namun kita tetap harus menjaga rasa persaudaraan dan yang salah tetap salah begitu juga sebaliknya, jangan salah malah dibenarkan. Yang paling penting introspeksi diri sendiri.

rombongan moge di depan buldozer

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. suhu aspal kisaran masih 110 derajat celcius tuh..
    saya yakin sesuai setandar pasti ada petugas pengatur arus lalu lintas di kedua ujung pekerjaan.yang jadi pertanyaan kenapa masih menerobos.

  2. mm…
    kalo ane dari kecil dikasih taunya itu namanya setom/stom/stum (mbuh piye nulise!)
    alat yg buat nglindes moge, eh, aspal baru..

  3. kami menerobos karena kami tidak mau menunggu… mesin kmi besar panas sekali..klo kami hatus berhenti kami akan kepanasan.. harusnya truk² gk jalan dulu biarkan kami lewat.. namun sudah trlanjur ahirnya kami lewat jalan baru di aspal yg notabe nya lbih panas.. tapi supir buldoser nya resek pake menghadang jalan kami… !!!

    sg salah sopo..?

  4. kalau ga mau kepanasan ya pas berhenti menunggu mesinnya dimatikan dong, trus nanti nyalain lagi? apakah nyalainnya susah? kayak nyalain mesin giling tepung? atau nyalain mesin bajak sawah?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here