lap time lorenzo

Artikel guyonan ini jangan dianggap serius apalagi sampai ribut, yang upload  pebalap superbike dari Ducati. Dia upload di akun twitternya hasil FP3 Moto GP sore tadi, lorenzo mencetak waktu 1:31,146 dan si  langsung tulis angka unik yaitu 1…46 artinya nomor satu 46, ya rossi juara dunia dech… hehehe….

Lach malah ahli spiritual asal italia bernama Don Cesare dikutip laman  Il Tirreno dan disadur oleh M+, pendeta berumur 92 tahun ini sebut rossi akan menjadi juara dunia karena dia bisa mengatasi balapan di valencia besok.

“Saya yakin Valentino akan bisa melewati semuanya dengan baik. Valentino akan bisa mengatasi balapan di Spanyol,” ujar Don Cesare yang dikutip dari Il Tirreno, media lokal Tavullia. Ahli spiritual kampung halaman Valentino Rossi yakin the Doctor menang sudah dibuktikan saat The lajang 36 tahun ini ke Ducati. Saat kontrak dengan Ducati, Don Cesare tidak membunyikan bel gereja.

Ada ada saja dech…

Pendeta Don Cesare dari Tavullia

Advertisements

8 KOMENTAR

  1. Bukan cuma sponsor Itali, pengamat Itali, pers Itali, sekarang dukun Itali dan ahli utak-atik gathuk Itali pun turun gunung untuk memenangkan Rossi. Cemangatttt eaaa!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here