renderan mt 15

Kembali kejepret tampang Yamaha MT-15, kali ini dari arah depan meski gambarnya agak ngeblur nich… tapi secara overal sudah bisa dilihat dech tampang bengisnya, ternyata wajah ini sudah pernah dirender sama peysblog dan setelah saya cek… 85% mirip. Yup, MT-15 ini sudah dipastikan memakai sok depan USD KYB menambah tampang kekar meski motor hanya 150cc dan bisa menjadi trend baru nich kedepannya kalau sok USD diaplikasikan ke motor yang tak harus berkapasitas mesin besar.

MT-15 (1)

Headlamp LED kelau kemarin masih ditutupin lakban sekarang sudah mulai kebuka nich, desain headlamp MT-15 ini memang mirip meski masih ada bagian yang tidak sama, namanya saja renderan kok… Saya nggak mau nyebutin dulu beda persisnya seperti apa tapi yang pasti renderannya saya bilang 85% mirip.

renderan mt 15 2

Nach kabar yang saya dapatkan dan sudah kencang berhembus kalau MT-15 siap produksi bulan februari 2015, untuk perilisan bisa saja bulan januari atau februari 2016 atau malah desember 2015, tapi kalau tahun ini sepertinya sich belum karena ada satu motor matik yang akan brojol duluan.

Siapkan saja tabungan sampeyan karena motor ini diproduksi terbatas dalam sebulan cuma 3-4 ribuan saja. Oiya… yamaha juga sedang menambah line produksi baru untuk memenuhi kebutuhan motor2 global, loch… MT-15 produk global juga ? ya iyalah… mosooook. Line produksi yang baru ini diperkirakan sudah rampung dalam 6 bulan kedepan dan produksi lokal nggak bakalan lama inden dech.

 

 

 

mt 15 spyshoot

Advertisements

19 KOMENTAR

  1. mirip z1000?

    jauh mas, tapi sama2 tipe hdlamp “ndeprok”… first mover nih usd dan hdlamp ndeprok di kelas 150cc…

    ga lama lg sebelah juga bikin :v

  2. wahhh jiplak MEGAPRO……

    siap siap HONDA BEAT DI MASUKKAN AHM KATEGORI SPORT….(sonic udah masuk sport)
    padahal jelas motor bebek…….bentar lagi supri125 kategori MOGE

    BIAR FBEHA JINGRAK JINGRAK…

  3. yamaha jos. nggak pake lama. langsung kokang. gak kebanyakan riset. manfaatkan yg ada. poles dikit langsung tembak pasar. sip sip sip.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here