moge tidak mau ngalah sama ambulance

Diunggah oleh Yudixputra Xidshadow dari bali nich, terlihat iring2an moge nggak mau kasih jalan ambulance yang sedang membawa pasien.

video tunggu satu menit, kalau nggak nongol klik disini

 

Mreka yg katanya “Orang2 Kaya & Berpendidikan …
Tp ga tau diri.. ??
Bukannya memberi kesempatan untuk AMBULAN KAMi Lewat…
iTu Lhoo.. suara Sirine KAMi, sudah teriak2.. tp ttp aja di’ACUHKAN..

Kami ini membawa “PASiEN” Lhoo..
Paaakk… & Broooo.. ??
Bukan Hepi2 djaLan ato Gaya2an pke Sirine…!!!
Gimana seandainya yg didaLam AMBULAN KAMi adaLah sLh satu dari “KELUARGAMU” ..????
Trus digituin ma orang Laen???
Akhirnya semua komentar di facebook pada menghujat tak ada satupun komentar yang membela moge, menurut sampeyan gimana ?.
Malaikat TrailMalaikat Trail Klu q yg nyoper ambulan saya terjang si moge ..klu di jalan gak pandang kaya ato miskin kita samax bayar pajak…brow….jln ni milik kita bersama bukan milik orang kaya…..inget yg pya moge brow klu di jalan gak ada orang kayaaaaa ingettt tuuuu…
Yudi CumiYudi Cumi Tabarak ªјјª biyar sekaliyan di angkut. Manusiya kayak itu ga perlu di kasiyani,itu loh bawa orang sakit
Gede Soeka ArdanaGede Soeka Ardana Aku yakin semua orang2 itu(yang naik mage) gak ada yg tamat sd aja..pastilah pendidikan mereka sarjana semua..tapi kok kelakuan na gitu..ckckckck…
Gunawan LandraGunawan Landra Ini bukan masalah kaya, tapi masalah kemiskinan mental & moral si pengendara, tadi juga kami sampai harus menepi di Pancasari…..
Bobby MbrebetBobby Mbrebet kalo aq sebagai sopir ambulan, mungkin sedikit senggolan akan memberi sedikit pelajaran.
 Nich ada pasiennya :
ambulan bawa pasien kejebak moge
Advertisements

40 KOMENTAR

  1. Aku juga pernah di nganjuk mau rujuk surabaya,,, ada iring2an moge sama polisi malah disingkirkan keluar dari aspalan
    Mung mbatin tok karo misuh jancoookkk jancoookkk

    • “nih yang bawa moge gak salah, mereka itu tahu ada ambulan di belakang rombongan, karena mereka pinter (secara, orang berpendidikan) mereka berinisiatif bertindak sebagai pengawal biar jalannya lebih lancar, oh iya, kenapa kalo yang melakukan sesuatu moge selalu dicari salahnya dulu, beda kalo pelakunya mocil?, kalian yang miskin diem aja!…” – kira kira begitu…

      • Yg punya moge pa gak ngluarin tai dr silitnya….asal njeplak ngmong yg miskin diem…

        Sama”mkn nasi n berak tai (bau pula) gak bedanya dgn yg lain…
        Pengguna jln pun jg manusia…

      • ente punya moge pak? merasa kaya ?
        silahkan ente beli JALAN SENDIRI….. klo saya jelas ga mampu beli jalan sendiri….
        itu jelas jelas lagi bawa pasien pak… bukan turing seneng2

        BEGO ko dipelihara pak…
        saya juga punya moge tapi paling tidak saya menghargai jalanan itu milik bersama….ngerti kan klo moge motornya lebar2 jadi ya minggir pak mobil pada ga bisa lewat bukan malah jalan ditengah tengah…..

        tolong dipikirkan lagi klo ngomong pak……..

      • mate aja lu..klo bisa lu mate di atas motor moge kebanggaan lu sana…klo lu mate kami senang bgt…berkurang moge gak berotak kyk lu….jelas2 nyawa orang taruhannya yg di bawa ambulan..emg lu mw bayar berapa nyawa org tu?klo lu bs bayar tuh nyawa …saya tawar nyawa lu berapa gua hargai biar gua beli…!!!!asal ngomong sok kaya…mudah2an harta lu habis kebakar di azab allah

  2. Tempeleng aja biker kaya gitu, berlaku juga buat biker mocil. Lagian kalo situasi ga memungkinkan buat minggir dulu, tu rombongan bisa nambah kecepatan sampe ketemu jalan yang aga lebar / ada tempat buat minggir.

  3. setau saya bro kalo truk,bus aja pada minggir kok bro…itu kan g mungkin sopirnya pendidikannya s1 kayak pengendara mo*e..kalopun motor kecil itu kalo mereka pelan pasti minggir..la kalo kenceng paling juga g ganggu ambulannya..la si mo*e itu kan pelan enggak,kenceng nggak..istilahnya melangkadak…

  4. Biasalah orang kaya selalu diutama in.sedangkan orang kecil selalu ditindas.itu hal yang sudah sering terjadi..kita hanya bisa berdoa semoga diberi hidayat orang2 yang slalu mau menang sendiri karena kekayaan nya.amin

  5. Parah banget emang, belum ngerasain gimana kalo jadi yang didalem ambulannya. Tapi saya mau klarifikasi sedikit, mohon maaf sebelumnya kalo ada yang tersinggung. YANG SALAH BUKAN MOGEnya. YANG SALAH YANG NAIKnya/RIDERnya. JANGAN SALAHIN MOGEnya, Moge itu benda mati bro, gabisa anda salah salahin. Sama seperti halnya anda ketimpuk batu, Anda nyalahin batunya? engga nyalahin yang ngelemparnya. Hayoo.. mau naik F4R, mau naik GSX1400, mau naik Revo, apa Beat atau MX King. Kalo ridernya otaknya segede upil ya sama aja. Be a smart rider, kalo liat yang kaya gini, jadikan pembelajaran aja jangan sampe anda atau semua rider disini kaya gitu. dan sekali lagi. JANGAN SALAHIN ‘MOGE’nya. Sekian. Wassalamu’alaikum 🙂 🙂

  6. Pemandangan yg miris gan….saya sendiri sering lihat di jalan seperti itu. Berbagai macam dan jenis kendaraan harusnya dengar sirine dan lampu rotator wajib melambatkan laju mobil/motornya dan ambil lajur kiri utk memberi jalan.

  7. MOGE = Motore wOng GEndeng.

    mungkin di kira temennya kali…. wong moge kadang ada yang pakai sirine + tanpa kaca spion, di tambah lagi suara knalpot yang bikin suara sirine jadi gak kedengaran, user moge yang seperti itu mungkin otak nya ada di ujung knalpot kali ya !

  8. Sekumpulan manusia2 yg seringkali angkuh & arogan kalo udah dijalan. Pokoknya kl udah dijalan kayak satu2nya yg bayar pajak aja. Apalg liat video kayak gini, makin NO RESPECT gw

  9. Video cuma beberapa detik, yang hujat isinya orang” kampungan ga jelas. Ga ngerti kelanjutannya ga usah sok bener deh.
    Bisa aja yg rekam video sengaja cut video sampe situ supaya keliatan moge salah, padahal stelah itu moge nya kasi jalan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here