rossi

Rossi menyesal kejadian melebar dan membuat marquez crash, namun saat ini dia hanya fokus di balapan hari minggu besok meski harus start dari paling belakang. Balapan yang berat buat rossi…

“Tapi, saya berada di sini sekarang dan kami harus berusaha semaksimal mungkin, berkonsentrasi penuh, bekerja sebaik mungkin selama akhir pekan, dan berusaha tampil kompetitif tampil secepat mungkin untuk hari Minggu untuk balapan. Setelah itu baru kita lihat selanjutnya.”

“Tujuan saya hanya satu yakni bekerja dengan kemampuan terbaik yang saya miliki. Saya dan rekan-rekan sudah mempersiapkan segalanya. Kini yang diwajibkan tinggal bagaimana penampilan saya pada balapan hari Minggu nanti,” ucap Rossi pada Crash.

“Ini akan menjadi akhir pekan yang hebat dan sangat penting. Saya hanya fokus dengan apa yang terjadi di lintasan nanti,” tambahnya

”Tapi kami harus menggeber motor dengan maksimal, tetap fokus dan melakukan yang terbaik di akhir pekan. Hari Minggu pastinya akan datang dengan sangat cepat,” sambungnya.

 

 

Advertisements

9 KOMENTAR

  1. MM pasang muka senyum manis padahal hatinya busuk…Dia ngak mau diera keemasannya VR menjadi Juara dunia…Bisa bayangkan berapa generasi berlalu dengan pembalap2 hebat (Biaggi,Gibernau, Stoner, Lorenzo, Pedrosa dan bisa jadi era Marquez) tapi Rossi masih bisa juara dunia…Itu yang ngak dimaui MM di era nya

  2. Wow ternyata MM berhasil memberi pelajaran pada VR,.. makanya yang perlu diajari bukan hanya orang lain, belajarlah menghargai orang lain termasuk MM, kalau tidak tentu dikasih pelajaran pait.

  3. Sebenarnya peluang Rossi tidak terlalu kecil juga, hal yang tak terduga masih bisa terjadi. Yang saya bayangkan andai di lap-lap awal Lorenzo DNF, disisa lap pasti Rossi bagaikan sedang melakukan victory celebration.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here