lorenzo

Lorenzo akhirnya meminta maaf atas kejadian yang terjadi di podium di sepang ketika itu lorenzo mengacungkan jempol kebawah ketika rossi mendapatkan piala dan lorenzo juga meminta maaf karena sudah menghilang duluan. Dalam pernyataannya di sesi press confrence tadi malam lorenzo akan fight untuk mendapatkan gelar juara dunia tahun ini.

“Tentang masa lalu, aku cuma ingin bilang bahwa isyarat yang kubuat di podium adalah sebuah kesalahan,”.

”Saya menyesal, Saya ingin meminta maaf, khususnya kepada orang-orang yang menyaksikan di TV, ini bukanlah hal yang sportif untuk anak-anak muda yang melihat MotoGP dseluruh dunia”.

“Terlepas dari hal ini, tidak ada lagi yang mesti kukatan. Aku cuma ingin membicarakan tentang apa yang akan terjadi di masa depan dalam lintasan balap,” imbuh Lorenzo.

lorenzo 1

Advertisements

11 KOMENTAR

  1. pantes dikasi jempol kebawah itu rosngsokan. attitude orang kampung. masa kalah balap terus maen kaki, kan kampungan banget. mati aja lah ga guna manusia kek begono, ngoahaha

  2. @geng
    tenang, mereka itu mmg cuma genggek ahm, sales aSuWAT yg dibayar utk komen di blog,buat melakuin penggiringan opini n fitnah, mojok2in rossi, krn takut klo rossi juara dan opini masyarakat berpihak ke rossi, akan melejitkan penjualan yamaha.itu sudah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here