r25 nangkring di cap mobil

ABG baru 15 tahun sudah naik R25, apakah anak2 ABG sudah bisa kontrol  kapasitas mesin 250cc dengan power yang besar ?, tingkat emosi yang tinggi dan masih labil membuat anak2 sering mengalami kecelakaan dengan kendaraannya. Peran orang tua yang paling penting, jangan bangga dulu ketika anak kita kecil2 sudah bisa naik motor karena disitulah motor bisa menjadi mesin pembunuh.

Beruntung dalam kejadian ini seperti yang dikutip dari suarasurabaya kondisi anak yang bawa R25 ini tidak mengalami cidera,

AKP Adhika Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya mengatakan, awalnya sepeda motor nopol L 2129 AB yang dikendarai Yubert Putra (15) warga Trunojoyo Surabaya tiba-tiba memotong lajur saat melintas di jalan tersebut.

Dan di saat yang bersamaan ada mobil nopol L 1353 EX yang dikemudikan Toang Sian (62) warga Royal Park Surabaya juga melaju searah. “Sepeda motor yang tiba-tibamemotong lajur itu langsung ditabrak mobil dari belakang,” kata AKP Adhika pada Radio Suara Surabaya.

Kata AKP Adhika, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini dan hanya mengalami kerugian material saja. “Sudah diselesaikan secara kekeluargaan oleh kedua belah pihak,” ujar dia.

Namun, lanjut dia, pengendara sepeda motor harus dikenai sanksi tilang karena melakukan pelanggaran lalu lintas dan tidak mempunyai SIM.

“Pengendara motor kita tilang dan kita amankan sementara. Orang tuanya juga akan kita panggil,” tambah dia

 

Advertisements

18 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here