rossi dan lorenzo

Menarik membaca dari motorsport mengenai analisa lorenzo di musim depan, sudah diketahui bahwa lorenzo dan rossi sudah menandatangani kontrak untuk musim 2016 kalau lorenzo mau cabut berarti putus kontrak. Lorenzo dikabarkan hubungannya sudah tidak bisa harmonis lagi dengan rossi pasca insiden sepang padahal kalau melihat secara kasar lorenzo nggak usah ikut2an nimbrung permasalahan rossi dengan marquez, namun yang terjadi malah lorenzo ikut nimbrung dengan keberatan atas hukuman yang dijatuhkan kepada rossi dan terkesan membela marquez bukan rekan setim sendiri.

Dan akhirnya direktur tim Yamaha, Massimo Meregalli mengakui kalau hubungan Rossi dan Jorge Lorenzo tengah memanas jelang balapan terakhir musim ini di GP Valencia.

“We would like to have a talk with them, It’s evident that something is broken between these two.”

“It doesn’t mean that they loved each other before the incident, but they worked well together in the same box despite the fact that they work with their own crews”.

“Saya ingin berbicara dengan mereka. Jelas sekali ada sesuatu yang rusak diantara keduanya. Bukan berarti sebelumnya mereka baik-baik saja, memang mereka bekerja sama dalam satu tim tapi faktanya mereka hanya bekerja bersama masing-masing kru,” ungkap Meregalli.

Gara2 insiden ini santer terdengar kabar bahwa lorenzo akan digaet oleh ducati, bahkan honda juga dirumorkan akan menwarkan kontrak ke lorenzo, namun belum ada keterangan resmi dari keduanya. Kita nantikan saja setelah race valencia maka semua akan terjawab apakah lorenzo masih tetap di yamaha atau justru rossi yang pensiun.

Sumber : motorsport.com

53 KOMENTAR

  1. Yamaha harus berhitung, mana yang lebih potensial mendatangkan sales profit : Rossi atau Lorenzo sebagai bintang iklan atau icon Yamaha.
    Kalau saat ini bisa dikatakan fans VR = JL haters, dan begitu pun sebaliknya fans JL (termasuk fans MM) = VR haters. Fans bisa dihitung sebagai “potential buyer”, nah kita tunggu saja Yamaha akan menentukan, pilih VR atau JL?

  2. Jolor itu pebalap bagus,lebih smooth ngebalapnya dibanding MMacul, presisi dan textbook malah, tapi sayang komentarnya sehabis sepang menghancurkan semuanya.
    Kalaupun cabut kemungkinan ke Hondbul, secara Shuei provokasi terus kasus #sepangclash
    #Yamahaworldchampions2015

  3. lorenzo udah lama ga suka sama rossi, rossi dengan exploit2nya pada lorenzo..dan mungkin sdikit aroma inferiority complex..but believe or not lorenzo is also great rider

  4. Semoga lorenzo segera meninggalkan yamaha biar yamaha bisa nomor 6 terus finisnya.
    Semoga pindah ke ducati biar orang italia jilat ludah sendiri 🙂

  5. Ducati mana mau narik jolor. Hwehwehwe.
    Pasti ke HRC. Biar klop sudah. Pabrikan peling dibenci dengan 2 rider yang paling dibenci juga. Hwehwehwe. Hitung2an? JL ga laku buat iklan.

  6. Saya dukung Lobencong pindah ke HRC aja biar semakin mesra sama Marceleng! kemesraan ini, jgn lah cepat berlalu! smp menikah ntar di Bali.

  7. penyebabnya karena tuduhan rossiyem, trs fbr pada nyorakin jl di sepang. ngapain jl belain rossiyem? kan lg rebutan gelar jurdun..

  8. Lorenzo itu aslinya memang udah bisa dibilang professional dengan gaya balap dan konsistensinya. Namun sayang beribu sayang, hal tersebut seakan tertutupi oleh attitude jeleknya..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini