marquez berkelahi

Ada kabar tak sedap datang dari kubu marquez dimana dia terlibat insiden dengan media italia yang datang ke rumahnya. Keluarga marquez berkomentar bahwa media tersebut datang dengan maksud tidak baik dengan melakukan penghinaan berujung perkelahian dan marquez dikabarkan hanya luka ringan sedangkan dari pihak media italia mengalami kerugian karena kamera dirusak oleh keluarga marquez bahkan memori juga ikut dirusak.

marquez marah

Tak berselang lama keluarga marquez langsung mengklarifikasi kejadian ini :

Yesterday there were some unfortunate events in Cervera. A group of people appeared at the home of [Marc Marquez] and uttered a series of insults, performed certain humiliating and ridiculous actions toward the rider himself and even pushing and assaulting [his] closest relatives. Given the seriousness of the action, such acts have been reported and the normal course of criminal proceedings continue against such persons.

“Kemarin ada beberapa insiden di Cervera. Sekelompok orang muncul di rumah [Marc Marquez] dan mengucapkan serangkaian penghinaan, mereka melakukan tindakan memalukan dan konyol terhadap Marquez, bahkan mendorong dan menyerang kerabat terdekat Marquez. Ini adalah tindakan pidana terus yang harus diproses secara hukum.”

marquez marah rusak kamera

Begitu juga media italia langsung mengklarifikasi kejadiannya :

“This afternoon we went to Spain to try to deliver to MotoGP rider Marc Marquez the ‘Cup of Shit’, a special award created to celebrate the ‘deeds’ of the Spanish champion. But things did not go as the two were expecting.

“We arrived near the home of the parents of the rider where we met Marc Marquez, his father, his brother and their friend. When we tried to deliver our cup we were attacked and a scuffle broke the camera and removed the video cards. Probably they wanted a bigger cup.”

“Stephen and Alexander [the Le Iene journalists] are now in hospital, healing from their injuries.”

“Sore ini kami pergi ke Spanyol mencoba untuk menyampaikan kepada Marquez sebuah ‘Piala Sial/Cup of Shit’, sebuah penghargaan khusus diciptakan untuk merayakan ‘perbuatan’ sang juara dari Spanyol ini. Tapi ternyata yang terjadi di lapangan tidak berjalan seperti yang di harapkan.

“Kami tiba di dekat rumah orang tua Marc Marquez untuk bertemu dia, ayahnya, saudaranya dan teman mereka. Namun ketika kami mencoba untuk memberikan piala tersebut kami diserang, dan ketika perkelahian berlangsung mereka pecahkan kamera kami dan menghapus memori video kami. Mungkin mereka ingin piala yang lebih besar. Stephen dan Alexander [wartawan Le Iene] sekarang di rumah sakit, penyembuhan dari cedera mereka.”

Malah merembet kemana2 nich gara2 kasus sepang…

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. wah orang itali ni kyknya bikin onar yaak
    @Budiman : bener kata loe bud… seakan akan yg jdi korban dia padahal yg bikin masalah dia sendiri… mirip lah 11 12 maa sembalapnyaa…
    kwkwkwkwkw

  2. Oom suka sama blog IWB kalo berita ttg motogp selalu “netral” dan tidak ada penggiringan opini, ga kaya di warung sebelah, blak2an apa adanya menyuarakan isi hati, tentang rasa suka dan ga suka pada sembalap tertentu

  3. ini sih namanya jurnalis itali kurang kerjaan ngasih penghargaan piala sial apa lg ada kasus ginian yg ada malah manas2i suasana…jurnalis kok gt siapa z klo kondisinya gt dkasih begituan yg jelas bkal marah termasuk rossi sndri… bner2 provokator.

  4. Sepertinya wartawan asal itali ini adl FBR yg mengatasnamakan wartawan sgai kedok coz gak ad dlm sejarah wartawan kasih piala buat seseorang tanpa suatu acara yg legal, or jgn2 …..haahaaa…..

  5. Sudah tau kan gimana kelakuan orang² italia? Termasuk fans pembalap italia juga mirip² otak nya,bener² menjijikan orang² italia itu…

  6. bang Ari.. kok ga ada disebutin marguez mengalami luka ringan di pernyataan. dan juga tidak disebutkan marquez terlibat perkelahian di screen shotberitanya. Ini asumsi anda saja untuk membuat berita yang provokatif?

  7. orang eropa bisa sangat serius kalau sudah menyangkut masalah privacy.
    sebenarnya kalau keluarga Marquez melaporkan ini ke policia, kedua paparrazi itu bisa langsung di bui.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here