rok kejepit gear rantai

Kalau roknya lepas bisa berabe tuch… hati2 buat para ibu2 atau bapak2 yang naik motor naik pakai sarung dan ibu2 yang pakai rok panjang pastikan rok itu jauh dari rantai atau ban belakang yang mengakibatkan rok atau sarung bahkan selendang bisa kejepit di rantai dan belibet yang akhirnya motor2 tiba2 mogok bahkan tidak sedikit yang sampai terjungkal akibat motor berhenti mendadak dan sang boncenger ketarik putaran rantai/roda.

Jika perlu untuk lebih aman di motor kita pakai penutup rantai agar selendang atau rok tidak mudah masuk ke gear atau rantai. Sudah banyak terjadi loch kasus seperti ini… nich artikel lama malah ada yang lebih parah.

Rok Cewek Bisa Nyelip di Rantai, Bahaya euy…! Ada Agedan Tak Terlupakan Seumur Hidup

Hanya Karena Sebuah Jaket Bisa Menyebabkan Motor Mogok, Kecelakaan Hingga Berujung Petaka

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. saya udah pernah lihat kejadian kayak gini, rok nya malah sampai lepas, dan cewek nya gak sadar kalo rok nya udah lepas cuma pakai CD doang mondar mandir, untung salah satu pemirsah cewek langsung nutupin pakai kain tuh daleman

  2. di daerah saya kmrn sama kyk gt ..gubet ke rantai,gledak pas muka duluan, lgsg wasaalam…..roknya bu guru sampe lepas jg dan yg paling salah gx pake helm

  3. tante gw udah ngalamin tuh…, selendangnya kesangkut ruji ruji motor. parahnya nga pakai helm karena lokasi kondangan dekat rumah.

    alhasil nga jadi pergi…, muka lebam akibat sun pipi sama aspal.

    niatnya biat kerudung nga rusak…, muka yang jadi korban.

    sialhkan yang malas pakai helm…, yang nga mau rambutnya rusak, males karena lokasi dekat, dan bermacam alasan lainnya.
    aspal dimana mana keras lho…, nga ada cerita itu di komplek, dekat rumah. kecelakaan bisa terjadi dimana aja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here