m1 lorenzo

Bantah bantahan,wes koyo kasus nang indonesia wae saling tuduh saling bantah akhirnya saling mengadukan ke polisi. Setelah ramai diberitakan terutama media itali dan spanyol yang bilang ada pertemuan rahasia antara lorenzo dengan marquez kini lorenzo buka suara.

Berikut adalah surat terbuka yang ditulis pihak Jorge Lorenzo.

“Atas nama tim pribadi Jorge Lorenzo, kami secara resmi menolak segala pemberitaan yang telah diterbitkan baru-baru ini tentang pertemuan maupun isu konspirasi antara Jorge Lorenzo dan Marc Marquez. Berita yang diterbitkan oleh ‘La Repubblica’tersebut konyol dan tidak berdasar fakta. Berita tersebut kemudian diolah kembali oleh sumber media Italia lainnya.

Kami tidak ingin menanggapi lebih jauh soal isu tersebut yang jelas-jelas membuat pebalap menjadi tidak nyaman. Kami hanya ingin mengungkapkan ketidaknyamanan atas berita ini, yang dipublish tanpa adanya verifikasi. Kami tegaskan sekali lagi bahwa semua informasi ini adalah palsu.

Catatan lainnya kami juga membantah jika Jorge Lorenzo melakukan pertemuan dengan Race Director setelah selesainya MotoGP Malaysia, seperti yang juga diberitakan oleh sejumlah media. Lorenzo juga sudah membantah hal itu setelah konferensi pers usai.”

pertemuan rahasia lorenzo dengan marquez

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. Yang nulis dan menuduh adalah media Italia, sudah jelas kan keberpihakannya ke mana? 😀

    Kalau ada buktinya, ditampilkan saja. Kalau cuma nulis sih gampang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here