petisi lorenzo

Ada lagi nich, kalau kemarin dibuat orang inggris petisi penghapusan penalti hukuman untuk rossi sekarang di indonesia muncul petisi ”YAMAHA INDONESIA: Stop menggunakan Jorge Lorenzo sebagai model iklan!”. Gemblung tenan iki…

Dan petisi ini sudah ditanda tangani hingga 7.000an orang, apakah petisi ini akan efektif ? kita lihat saja reaksi yamaha indonesia apakah yamaha mau menaggapi petisi ini.

Buat yang mau ikut tanda tangan silahkan klik dibawah ini

YAMAHA INDONESIA: Stop menggunakan Jorge Lorenzo sebagai model iklan!

Insiden di Sepang antara Marc Marquez vs Valentino Rossi yang mengakibatkan jatuhnya Marc Marquez berbuntut panjang. Melalui data-data dari hasil penyelidikan dan pengamatan yang dilakukan oleh The Doctor, ada konspirasi jahat antara Jorge Lorenzo dan Marc Marquez untuk menjegal Valentino Rossi menjadi juara dunia. Oleh karena itu kita menghimbau kepada YAMAHA khususnya YAMAHA INDONESIA untuk tidak menjadikan Jorge Lorenzo sebagai model iklan maupun ikon Yamaha di Indonesia. Tidak pantas rasanya nama sebesar YAMAHA menjadikan orang seperti Jorge Lorenzo menjadi ikon dan model iklan yang seharusnya menjadi role model dari suatu kompetisi yang sportif dan enak ditonton!

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. Petisi.
    “Melalui data-data dari hasil penyelidikan dan pengamatan oleh The Doctor, ……bla bla bla…”
    —————————

    Kentara banget petisinya dibuat oleh FBR. Koq yg dipakai omongannya Rossi bukan hasil keputusan RD ataupun Dorna sebagai penyelenggara resmi motoGP? Rossi tentu saja punya kepentingan mengalahkan saingannya Lorenzo dengan segala cara.

    Kasihan….

  2. fans rossi opo idiot ya…narasi yg ditanamkan di pikiran mereka2 ini koq jolor di bantu marc?wong investigasi tidak ada bukti yg ngarah ksitu koq..opo mindsetnya investigator disana sama dengan investigator sini..trus ini bikin petisi yg nggilani..n cari sensasi..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here