maling motor

Edian iki, maling nekat…. pancen maling iku modal nekat. Sekali beraksi dapat dua motor sekaligus di satu tempat parkiran. Ada yang kenal dengan pelaku ?. 

Tidak ada satu menit kedua maling ini bisa menggasak 2 motor sekaligus, hati2 buat yang suka paskir di warnet atau kos2an yang tempat parkiranya diteras sangat rawan kemalingan. CCTV hanya memantau dan tidak bisa mengantisipasi tindakan kriminal maling.


Sekedar info kawan mohon hati2 dengan kendaraan anda. Ini kejadian tadi pagi jam 04:00 wilayah petemon surabaya mungkin temen2 ada yg kenal orang ini. Semoga pihak yg berwajib bisa menangkapnya & memberi hadiah yg setimpal.
Semoga lekas ketemu dech…

maling motor 2

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. cara satu2 nya yang aman menurut q adalah pasang alarm aftermarket yang beredar zaman sekarang kan canggih2 tuh tinggal pencet tombol doang motor sudah gak mau hidup + alarm akan bunyi se keras2 nya harga juga gak begitu nguras kantong cuma yang di sayang kan gak semua mekanik / orang yang bener2 bisa pasang alarm aftermarket tsb, iya… mudah2an pabrikan kendaraan terutama motor ada optionalnya pasang alarm dari pabrikan itu sendiri contohnya Yamaha tapi sayang cuma motor tertentu doang gak menyeluruh di semua produk Yamaha.

  2. gebukin … bonyokin … kmaren ada kejadian deket rumah, eh pelaku nya ketangkep dan ternyata masih anak situ juga … udeh hampir dihabisin tuh klo ortu nya gak jadi perisai hidup … kampret dah tuh maling motor

    sorry yah Bons rada esmosih nih

  3. yg punya motor jg teledor, ada fitur shuter key tp ga dipake jelas maling tinggal pilih yg shuter keynya off lha wong tinggal puter doank pake kunci T motor nyala…klo shuter key on kan maling pikir2 + makan waktu…shuter key + kunci cakram cukup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here