YMVSV's MotoBot

Bukan hanya membuat motor namun via youtubenya yamaha jepang memamerkan robot yang bisa mengendarai motor bahkan memiliki kemampuan melesatkan motor hingga 200 mph, kali ini YMVSV’s MotoBot  beraksi diatas YZF-R1M.

YMVSV’s MotoBot  terinspirasi dari balapnya rossi, weleh… jangan2 nanti bisa buat menggantikan para pebalap di moto gp nich…  Bukan hal yang mudah membuat robot yang bisa mengendarai motor apalagi bisa melaju cepat karena robot tersebut harus bisa menjaga keseimbangan motor agar tetap bisa melaju stabil.

Motor ini masih akan dikembangkan lagi dan infonya kedepan robot ini dirancang untuk bisnis, wach… kayaknya bisa dibeli nich… tapi wani piro…?

YMVSV's MotoBot 2

Kapan nich anak bangsa bisa membuat robot yang canggih ? bisa sich pastinya… tergantung dana, ada yang mau kasih modal generasi muda anak bangsa ?.

1 KOMENTAR

    • Tahun kemaren katanya Asimo udah bisa dorong trolley, lari/jalan 6 km/jam (muter-muter), dan gantiin waiters buat anter makanan/minuman atau disuruh motocopy !!!

  1. anak endonesa sbnrnya juga bisa.. toh di kompetisi KRI-KRCI juga lumayan.
    cuma masalah dana, sponsor, dan begal politik..

    • bener mas begal politik ini yg paling parah..bangsat udik bego dari pelosok mentang2 punya uang..beli ijazah sogok sana sini jadi deh..anjing bener..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini