rossi vs iannone

Sempat beredar kabar bahwa iannone akan membantu rossi di valencia nanti dan menyesal karena saat race di australia dia tidak mau mengalah dengan rossi yang sedang mencari poin untuk meraih gelar juara dunia, berasal dari media italia www.blitzquotidiano.it membeberkan komentar iannone tentang rossi dan marquez.

“Ini situasi yang rumit dan setiap orang punya pendapatnya sendiri, namun jelas tak ada yang suka dengan kejadian itu. Menurut saya, Marc mengendara agak terlalu lambat. Anda tak mungkin satu detik lebih lambat dari akselerasi yang Anda buat beberapa jam sebelumnya (di sesi pemanasan). Dalam pendapat saya, Marc sebetulnya punya potensi untuk menempel Pedrosa dan Lorenzo,” kata Iannone.

Iannone mengungkapkan bahwa seharusnya marc bisa melawan lorenzo dan pedrosa di depan karena motornya yang cepat tetapi kenapa justru memilih melawan rossi yang dibelakang.

Atas kejadian ini iannone berbicara kepada rossi bahwa dia harus balap di valencia dan harus fight dengan lorenzo hingga akhir lap.

“I have not had the opportunity, but I would say that nothing is lost yet. Great champion what is know how to face the situation. I wish to gamble with Lorenzo until the end. “

Race yang berat buat rossi di valencia nanti ketika dia harus start dari ujung paling belakang dan harus balapan di tanah spanyol yang bisa saja terjadi konspirasi terhadap tiga pebalap spanyol lorenzo , marquez dan pedrosa namun apakah akan terjadi juga konspirasi terhadap sesama pebalap italia seperti iannone dan dovizioso yang akan membantu rossi meraih title juara dunia ke-10.

23 KOMENTAR

  1. iannone: “santai saja, kak ros.. ntar giliran ane tuendang tuh lorenjo n markues”
    rossi: “joss! matur nuwun, kang..”

  2. jadi spanyol vs italia bukan lagi hohe vs vale 🙄
    http//:kenthoetboreup.com/2015/10/29/modifikasi-yamaha-nmax-155-abs-hitam-manis-minimalis-asli-bikin-ngilerr-gan/

  3. Pdhal ketika Pedrosa overtake Rossi jelas2 ada kontak fisik, tp Rossi tdk berfikir hal itu agresif. Emang kalo mentalnya udah juara, gak bakal cengeng.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini