Pecinta Yamaha N-Max bantu Masker (3)

Pusing kalau sudah ngomong asap, bahkan akhir2 ini langit jakarta juga sudah mendapatkan kiriman kabut asap meski tidak mengganggu aktivitas bahkan kesehatan warga jakarta, namun bagaimana dengan saudara2 kita di tanah sumatera, kalimantan, sulawesi bahkan sampai papua bencana asap ini tidak kunjung reda. Hal ini membuat sejumlah pecinta Yamaha N-Max yang tergabung di sejumlah klub yang tersebar di beberapa kota di Indonesia melakukan sebuah aksi kepedulian. Bisa dilihat dari foto NASA di pulau kalimantan sudah tidak terlihat hijau lagi namun berwarna putih seakan2 menelan pulau kalimantan.

pulau kalimantan tertutup asap

Mereka menggalang bantuan masker bagi para korban asap di Pekanbaru, Palembang, dan Jambi. Koordinasi pengumpulan bantuan dilakukan melalui Indonesia Max Owners (IMO) sebagai salah satu wadah komunikasi klub Yamaha N Max terbesar di Indonesia. Selama kurang lebih dua minggu, para anggota klub dan komunitas Yamaha N Max mengajak member-nya untuk ikut memberikan bantuan. Satu persatu bantuan masker mulai berdatangan ke lokasi bencana asap. Distribusi bantuan dilakukan oleh teman-teman yang tergabung di Pekanbaru Max Owners, Jambi max Owners, dan Palembang Max Owners.

Indonesia Max Owners( IMO ) mengucapkan Terima Kasih kepada teman-teman Max Owners dan Club Yamaha N Max di seluruh Indonesia yang telah berpartisipasi dalam aksi ini, termasuk berbagai pihak yang telah membantu mempublikasikan aksi ini sehingga bantuan dapat digalang dan disalurkan dengan baik. Semoga bencana ini segera berlalu, dan tali silaturahmi diantara para pecinta Yamaha N Max di Indonesia tetap terjaga, baik susah maupun senang.

asap kalimantan 2 asap kalimantan Pecinta Yamaha N-Max bantu Masker (2) Pecinta Yamaha N-Max bantu Masker (1)

 

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. masker dan tabung oksigen mini sangat dibutuhkan..
    bahkan teman2 disana pesan tabung OxyCan ke jawa, soalnya disana sudah ludes habis..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here