ROSSI VS LORENZO

Jangan dibawa serius dulu karena ini sebagai gambaran saja seandainya race di valencia nanti akan menegangkan seperti ini dan keajaiban datang sehingga duel2 maut berakhir tanpa permasalahan.

Rossi sudah legowo dengan keputusan pihak RD, karena tambahan hukuman poin maka rossi akan start daling ujung paling belakang.

Lalu bagaimana seandainya race di valencia nanti akan seperti yang digambarkan di permainan game ini, seru nich pastinya…

Lihat videonya dari facebook.

lihat hp klik disini kalau dalam 1 menit belum nongol.

Saat ini selisih poin antara rossi dengan lorenzo hanya 7 poin saja, rossi mengumpulkan 312 sedangkan lorenzo 305. Rossi bisa juara asalkan :

  1. Jika Lorenzo finish pertama maka rossi harus finish kedua. Poin lorenzo jadi 330 sedangkan rossi finish kedua poinya jadi 332, rossi masih unggul 2 poin dan rossi juara.
  2. Rossi finish di depan lorenzo mau finish di urutan berapa saja yang penting di depan lorenzo.
  3. Lorenzo finish kedua maka poin lorenzo jadi 325, maka rossi minimal harus finish ketiga dengan tambahan 16 poin jadi 328 dan masih unggul 3 poin dari lorenzo. Kalau lorenzo finish kedua dan rossi finish keempat maka poin keduanya akan sama2 menjadi 325 maka yang akan jadi juara dunia adalah lorenzo karena lorenzo unggul juara seri musim ini.
  4. Kalau lorenzo finish ketiga maka akan mendapatkan total poin menjadi 321, dan rossi minimal harus finish keenam dengan tambahan poin 10 menjadi 322 poin unggul 1 poin. Apalagi jika rossi mampu finish di urutan kelima, keempat atau bahkan bisa juara meski sulit.
  5. Lorenzo crash maka otomatis rossi juara dunia.
  6. Lorenzo finish ke 10 maka rossi otomatis juara dunia meski rossi tidak berhasil finish.

Berikut daftar penambahan poin :

Finish Tambahan Poin
1 25
2 20
3 16
4 13
5 11
6 10
7 9
8 8
9 7
10 6
11 5
12 4
13 3
14 2
15 1
Advertisements

1 KOMENTAR

  1. Siapa tau nanti si kr0ssi bisa ngebantai semua pembalap & bakal finish pertama… Sperti pas si marg0ndes race sbel0m doi naek k m0t0 gp kalo ada yg inget… Pas wktu itu d0i ( marg0ndez ) start dari posisi akhir… Tp saat race doi bisa finish pertama… #just_an0ther_drama_of_m0to_gp

  2. Tolong para FBR bilang ke Rossi, waktu start di GP Valencia nanti pas lampu merahnya mati Rossi langsung putar balik aja lawan arah saja (seperti kelakuan fansnya disini), Lorenzo nanti khan berada di barisan paling depan, begitu ketemu di tikungan langsung pepet tuh Lorenzo biar masuk ke kolam pasir. Udah dech gitu belum 1 lap selesai Rossi lansung jadi Juara Dunia MotoGP 2015. Anggap saja waktu race di Sepang itu Rossi lagi stress, lha ini di Valencia anggap saja lagi kumat gilanya…!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here