petisi penalti rossi

 

Weleh2… petisi untuk menghilangkan hukuman penalti yang dijatuhkan ke rossi semakin banyak mendapatkan dukungan, dalam 24 jam saja sudah tembus 200ribuan tanda tangan dan diperkirakan besok bisa tembus hingga 500ribuan tanda tangan.

Petisi ini sebenarnya tidak akan mudah untuk mengubah keputusan Race Direction, namun petisi ini bisa memperlihatkan betapa besarnya dukungan yang diberikan untuk rossi meski tak banyak yang mengecam aksinya terhadap marquez terlepas dari pengakuan masing2 rider yang memiliki pandangan tersendiri dan pihak RD memberikan keputusan adil sesuai pandangan mereka sendiri.

Lahir Petisi Pembatalan Hukuman Untuk Rossi

Advertisements

17 KOMENTAR

  1. “Saya mengulanginya lagi sendiri. Saya minta maaf dia (Marquez) terjatuh karena saya hanya ingin mengganggunya, Saya selalu menjadi pembalap yang adil,” ucapnya.

    tu rossi udah ngaku klo rossi emang udah niat iseng ganggu marques, tp sayang ke isengan buat mengganggu marques jadi petaka buat diri sendiri…

  2. @8Newbie

    bner banget bro… rossi punya itikad tidak baik, doi sendiri yang terlalu cemas, kecemasan mulai mendera doi saat melakukan press conference selesai race phillips..

    dengan tedeng eling2 melakukan manuver opinion saat prescon… lalu di babak latihan bebas dan kualifikasi sudah mulai cemas doi menyangka marc mengganggu ritme jalannya proses latihan.

    hingga kekuatirannya mempengaruhi pola pikirnya dan sengaja menganggu marc oleh karena termakan emosinya sendiri.

    kembali ke topik yang diangkat TS.

    ane punya pendapat walaupun petisi ini di isi hingga sampai 10 juta koreseponden tetap saja nilai tersebut masih terbilang KECIL SEKALI jika di lakukan perbandingan skala global.dunia dimana warga dunia (seluruh benua) total nya bisa melebihi bilangan angka yang bisa disebutkan.

  3. @fansboy26
    sprtinya g ada crta dlm sjrah motogp ad smbalap yg dgn sngaja mbcba mmpngaruhi hsil kjuaraan hnya krna dia pnya kcptan yg bagus. pd 2006 kl g slh, troy baylis dpt wildcard d seri trakhir valencia, krn kcptannya bgus, dia gk ngerecoki prebutan jurdun yg msh trbuka, n mmilih ngacir dluan d dpn..

  4. @fari.fairis
    hmmm…
    bingung mau komen apa.. 😐
    semua orang menganggap opininya sndiri yg benar..

    ==========================================

    Emang kalau komen pesanan pabrikan ya bakal gini bro, Blogger mengungkapkan fakta malah akan dihujat ama mereka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here