lamborgini grabcar terbalik (1)

Emane… mobil mahal ini terbalik di sentul. Hari sabtu 25 oktober 2015 lalu pihak grabcar batal menggelar GrabSpeed dengan Lamborghini di Senayan City akibat tidak disetujui oleh DISHUB. Pihak GrabTaksi meluncurkan kampanye mengenai GrabSpeed pada 21 Oktober lalu. Kampanye tersebut, para pengguna setia Grab dipersilakan untuk mencicipi pengalaman menggunakan Lamborghini melalui GrabCar secara gratis selama dua pekan tapi akhirnya batal.

Setelah batal melakukan aksi di GrabSpeed dengan Lamborghini ternyata salah satu mobil yang sudah berlogo GrabCar ini mengalami kecelakaan di sentul besar. Mobil tersebut mengalami celaka ketika bertarung di Lamborghini one make race pada ajang Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) seri kelima. Berada di balik kemudi adalah pembalap kawakan Moreno Soeprapto.

“Remnya blong,” tutur adik kandung Ananda Mikola itu. “Saat masuk pit saya sudah merasakan ada problem dengan rem dan beberapa kali keluar jalur sebelumnya. Begitu keluar dari pit dan menjelang tikungan ketiga, tiba-tiba tidak ada rem sama sekali. Langsung menabrak tembok ban dan terbalik,” lanjut Moreno.

Beruntung morena selamat dan tidak ada penumpang lain didalamnya karena memang mobil ini khusus untuk balapan dan hanya berkursi satu saja.

lamborgini grabcar terbalik (3) lamborgini grabcar terbalik (2)

sumber : otodriver.com

Advertisements

12 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here